Gara-gara MU Dilibas PSG, SLOSKJAER Tak Jadi Pelatih Permanen

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Hasil buruk dihadirkan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer kepada Manchester United. Saat MU takluk 0-2 dari Paris Saint Germain pada leg I 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2) WIB.

Wajah Solskjaer langsung tercoreng dengan hasil itu. Padahal, pada 11 pertandingan awal bersama Setan Merah tidak pernah merasakan yang namanya kekalahan. Dalam 11 laga awal, MU mengemas 10 menang dan satu imbang.

Kini, yang jadi pertanyaan, bagaimana nasib Solskjaer setelah MU tumbang dari PSG? Pada Minggu (10/2) lalu sempat muncul kabar dalam waktu dekat Solskjaer akan diangkat sebagai pelatih permanen Setan Merah.

Rumor pengangkatan itu muncul setelah dua petinggi MU, Ed Woodward dan Avram Glazer, mengadakan pertemuan dengan agen Solskjaer, Jim Solbakken. Namun, wacana di atas bisa berantakan andai MU tersingkir dari Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga:  Terbukti Jadi Ajang Pesta Narkoba, PEMPROV DKI Tutup Permanen Diskotek Old City

Disebut diangkat atau tidaknya Solskjaer sebagai pelatih permanen MU tergantung hasil yang didapat Paul Pogba dan kawan-kawan kontra PSG. Asalkan mampu mengatasi perlawanan PSG, Solskjaer otomatis diangkat sebagai pelatih.

Jika MU gagal lolos ke perempatfinal Liga Champions, Solskjaer otomatis takkan menangani Setan Merah musim depan. Nama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, digadang-gadang bakal menjadi juru taktik MU di musim 2019-2020. ■ RED/AYID

Beri Tanggapan