26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:06
PosBeritaKota.com
Hukum

Tak Kapok Gunakan Narkoba, JUPITER FORTISSIMO Diciduk Polisi di Kos-kosan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –
Seperti tak mengenal kata kapok, artis Jupiter Fortissimo kembali berurusan dengan polisi. Lagi, saat menggunakan Narkoba jenis shabu, ia diciduk aparat Subdit III Ditnarkoba Polda Metro Jaya. Penangkapan dilakukan di rumah kos-kosan di kawasan Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan hanya membenarkan. Namun, belum bisa menjelaskan secara rinci. Kapan terjadinya penangkapan, lokasi kejadian serta bersama siapa atau hanya sendiri.

“Sementara ini, iya benar menciduk (Jupiter) dari sebuah rumah kos-kosan di kawasan Jakarta Barat,” tegas Argo kepada awak media, Rabu (13/2).

Dijelaskan Argo lebih lanjut, awal penangkapan berkat informasi dari masyarakat. Karena, disebutkan ada rumah kos yang dijadikan tempat untuk menggunakan Narkoba. Tim Subdit 3 Ditrenarkoba Polda metro Jaya pun melakukan teknis penyelidikan.

Selain sejumlah barang bukti, juga diamankan tersangka Jupiter dan kawannya berinisial E. Begitu dilakukan penggeledahan, tim menemukan ada 0,25 gram shabu, cangklong atau alat bong. “Yang bersangkutan, saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kisah penangkapan Jupiter terkait Narkoba ternyata bukan kali ini saja. Jupiter juga pernah ditangkap kasus pada 10 Mei 2016 lalu, karena kedapatan memiliki Narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram.

Setelah menjalani proses persidangan, lelaki berusia 36 tahun tersebu5, kemudian divonis 2,5 tahun penjara. Baru saja pada 27 Juli 2018 menghirup udara bebas, kini harus berurusan dengan aparat berwajib, tentu dengan kasus yang sama. ■ RED/SDON/GOES

Related posts

DIRESPON POSITIF POLDA METRO JAYA, KASUS INVESTASI BODONG BAKAL DITANGANI PROFESIONAL SETELAH GELAR AKSI ASPIRASI DAMAI

Redaksi Posberitakota

Nangis Lapor Polisi, ISTRI Menolak Tinggal di Kampung Dianiaya Suami

Redaksi Posberitakota

PRIA DIDUGA CURI BURUNG DAN AYAM TEWAS DIAMUK WARGA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang