30.3 C
Jakarta
27 November 2022 - 12:06
PosBeritaKota.com
Hukum

IKUT DISAKSIKAN SANG PACAR, ARTIS NAUFAL SAMUDRA DITANGKAP & DIHADIRKAN SAAT RILIS KASUS NARKOBA DI POLDA METRO JAYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, kasus Narkoba nyaris menjerat Naufal Samudra berurusan dengan hukum. Bahkan dari pemberitaan yang muncul, saat dilakukan penangkapan, Naufal dikabarkan tengah berduaan dengan sang pacar, Dinda Kirana. Namun pihak kepolisian langsung melurusan ketidakbenaran informasi tersebut.

“Jadi, saat diamankan kemarin, saudara Naufal tidak sedang berdua dengan pacarnya (Dinda Kirana),” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, di kantornya, Sabtu (8/1/2022).

Masih menurut keterangan Zulfan, memang benar saat penangkapan di situ ada Dina Kirana. Akan tetapi, lanjut dia, ada pula beberapa orang lainnya. “Saat ditangkap di TKP, memang ada beberapa orang lain di situ,” jelasnya, lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Naufal Samudra diamankan di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat 7 Januari 2022 kemarin. Sedangkan penangkapan Naufal merupakan hasil pengembangan dari pemeriksaan tersangka lain yang bernama Ridwan.

Diketahui bahwa dari hasil pemeriksaan Ridwan, justru didapat informasi bahwa Naufal Samudra pernah memesan Narkoba jenis LSD kepada yang bersangkutan. “Sebanyak 3 kali pemesanan. Hanya saja, saat pemesanan yang terakhir, barangnya tidak diambil oleh Naufal,” beber Zulfan.

Begitu dilakukan penangkapan serta penggeledahan di kediaman Naufal, polisi tidak menemukan barang bukti yang dimaksud. Termasuk hasil tes urine terhadap aktor sinetron tersebut, juga dinyatakan negatif Narkoba. Karena itu pula, Naufal tidak dijadikan tersangka dan hanya berstatus saksi.

Dalam rilis kasus Narkoba di Mapolda Metro Jaya, aktor Naufal Samudra dihadirkan, Sabtu (8/1/2022). Namun begitu, tetap dikirim ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta, terutama untuk mengikuti rehabilitasi dan edukasi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bentuk Tim Khusus, POLRES METRO Jakarta Barat Cari Penyebar Berita Bohong

Redaksi Posberitakota

Minta Maaf, KAPOLDA METRO JAYA Segera Proses Oknum Anggota Polisi Pelaku Penembakan di Kafe RM Cengkareng

Redaksi Posberitakota

Coba-coba Beraksi, KAPOLSEK : Pelaku Kejahatan di Kalideres, Nongol Kita Babat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang