30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 11:13
PosBeritaKota.com
Sport

Tes Pramusim Malaysia, DOVIZIOSO Ngaku Honda Belum Tampilkan Kekuatan Sesungguhnya

SELANGOR (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Mission Winnow Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso, menilai Repsol Honda belum tampil dengan kekuatan maksimal. Pada tes pramusim di Sirkuit Sepang 6-8 Februari lalu.

Pebalap Honda asal Spanyol, Marc Marquez, hanya menempati urutan ke-11 pada tes tersebut. Pabrikan Jepang itu memang tengah dalam situasi yang kurang menguntungkan lantaran kedua pebalapnya tengah dalam masa pemulihan cedera.

Pembalap anyar mereka, Jorge Lorenzo, bahkan baru bisa tampil pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail mendatang. Hal ini yang membuat Dovizioso mengatakan masih terlalu dini mengukur peta kekuatan rival terkuatnya itu.

“Mustahil untuk meraba Honda saat ini karena para pebalap mereka belum berada dalam kondisi terbaik. Jadi, kami masih arus menunggu,” ujar Dovizioso, Rabu (13/2).

Dovizioso juga melihat persaingan memperebutkan gelar juara di MotroGP 2019 semakin ketat. Dia itu bahkan menilai tim pabrikan lain seperti Monster Energy Yamahan Suzuki Ecstar punya peluang yang sama besarnya.

“Saya pikir Yamaha sedikit lebih baik dan kedua pebalapnya memulai dengan kondisi lebih apik ketimbang tahun lalu. Jadi, kami mengharapkan (Yamaha) akan lebih kuat sejak awal. Saya pikir Alex (Rins) sangat sangat cepat. Namun, ini baru awal,” tandasnya. ■ RED/AYID

Related posts

F1 GP Belgia, ESTEBAN OCON Tampil Ciamik Finis Keenam

Redaksi Posberitakota

Menpora Luncurkan Gowes Pesona Nusantara 2017

Redaksi Posberitakota

Juve ‘Ora Sudi’ Terima Tawaran Chelsea untuk Sandro

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang