Sampai Umur 46 Tahun, ROSSI Diklaim Bakal Terus di Arena Balap

TAVULLIA (POSBERITAKOTA) – Ada pepatah yang bilang, “Hidup dimulai pada usia 40.” Hal itu cocok untuk Valentino Rossi yang akan berulang tahun ke-40 pada Sabtu (16/2).

Rossi yang memasuki usia kepala empat masih belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun dari dunia balap motor. Sang ayah, Graziano Rossi, bahkan mengklaim anaknya bisa terus membalap hingga usia 46 tahun, sesuai dengan nomor balap yang digunakannya.

Graziano yang mantan pebalap motor era 1970-1980 itu mengatakan Valentino menyambut usia 40 tahun dengan cukup baik. Usia memang akan menggerogoti fisiknya, namun juara dunia tujuh kali kelas MotoGP itu akan membalap dengan lebih matang dalam perhitungan.

“Dia memasuki usia 40 tahun dengan baik. Karena keinginan untuk tetap merasa muda mengalir dalam darah setiap orang. Tidak seperti kebanyakan orang, dia seperti melawan penuaan alami,” ungkap Graziano Rossi, Kamis (14/2).

Baca Juga:  Euis Cahya 'Si Tua-tua Keladi' Terus Eksis di Panggung Nyanyi

Sebagai ayah, Graziano, tentu saja ingin memberikan kado terbaik untuk anaknya. Dia berencana hadir pada balapan perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, 7-10 Maret mendatang.

“Saya akan datang ke sirkuit pada balapan perdana musim ini dan memberinya hadiah seperti seorang anak kecil yang baru saja kembali dari Italia. Saya yakin dia bisa terus membalap hingga usia 46 tahun,” tandas Graziano Rossi. ■ RED/AYID

Beri Tanggapan