32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 15:46
PosBeritaKota.com
Nasional

Setelah Diguyur Hujan, MADRASAH IBITIDAIYYAH AL WATHON Kampung Cikapek Lebak Ambruk

LEBAK (POSBERITAKOTA) – Madrasah Ibitidaiyyah Al Wathon di Kampung Cikapek, Desa Lebak Parahiyang, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, ambruk pada bagian atap setelah diguyur hujan deras.

Siti Sarah, Kepala Sekolah MI Al Wathon, mengatakan bahwa robohnya salah satu ruangan di sekolahnya tersebut dikarenakan ruangan sudah rapuh.

“Sudah dari seminggu kemarin ruang ini roboh, akibat bangunan yang sudah rapuh dan diguyur hujan saat itu,” kata Sarah kepada wartawan, Kamis (14/2)

Dengan Robohnya salah satu ruangan yang di dijadikan ruang guru dan administrasi itu, pihak sekolah terpaksa menyulap satu ruangan kelas dijadikan ruang belajar dan ruangan guru, dengan cara disekat.

“Terpaksa kita pakai satu ruangan kelas untuk dijadikan ruangan belajar dan ruangan guru, dengan dibatasi oleh lemari buku,” ungkapnya.

Sementara itu Sahara, salah satu siswa mengungkapkan, dengan kondisi sekolah demikian, membuat konsentrasi belajarnya terganggu. “Sering nggak fokus kalau belajar. Makanya, kami ingin sekolahnya segera diperbaiki,” ucap dia, penuh harap. ■ RED/ARIA/GOES

Related posts

Kapuspen TNI : Investigasi Allan Nairn Menyebut Ahok Hanyalah Dalih untuk Makar adalah HOAX

Redaksi Posberitakota

Ribut Sopir Truk Pasir dengan Warga, KAPOLRES & BUPATI LUMAJANG Turun Tangan Mendinginkan Suasana

Redaksi Posberitakota

Pengamat Transportasi, DJOKO SETIJOWARNO : “Mudik dengan Sepeda Motor Masih jadi Pilihan Masyarakat”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang