Setelah Diguyur Hujan, MADRASAH IBITIDAIYYAH AL WATHON Kampung Cikapek Lebak Ambruk

LEBAK (POSBERITAKOTA) – Madrasah Ibitidaiyyah Al Wathon di Kampung Cikapek, Desa Lebak Parahiyang, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, ambruk pada bagian atap setelah diguyur hujan deras.

Siti Sarah, Kepala Sekolah MI Al Wathon, mengatakan bahwa robohnya salah satu ruangan di sekolahnya tersebut dikarenakan ruangan sudah rapuh.

“Sudah dari seminggu kemarin ruang ini roboh, akibat bangunan yang sudah rapuh dan diguyur hujan saat itu,” kata Sarah kepada wartawan, Kamis (14/2)

Dengan Robohnya salah satu ruangan yang di dijadikan ruang guru dan administrasi itu, pihak sekolah terpaksa menyulap satu ruangan kelas dijadikan ruang belajar dan ruangan guru, dengan cara disekat.

“Terpaksa kita pakai satu ruangan kelas untuk dijadikan ruangan belajar dan ruangan guru, dengan dibatasi oleh lemari buku,” ungkapnya.

Baca Juga:  Julia Perez Kangen Balik ke Keluarga, Setelah Dua Bulan Dirawat

Sementara itu Sahara, salah satu siswa mengungkapkan, dengan kondisi sekolah demikian, membuat konsentrasi belajarnya terganggu. “Sering nggak fokus kalau belajar. Makanya, kami ingin sekolahnya segera diperbaiki,” ucap dia, penuh harap. ■ RED/ARIA/GOES

Beri Tanggapan