Demi Gelar Liverpool, ALISSON BECKER Kepengen Berjuang Sekuat Tenaga

LIVERPOOL (POSBERIKOTA) – Penjaga gawang Liverpool asal Brasil, Alisson Becker, punya keyakinan mempersembahkan sebuah gelar juara untuk The Reds, julukan Liverpool, pada musim ini. Peluang ini tentu sangat terbuka lebar, terutama di kompetisi Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

Liverpool sejak 2012 telah kehilangan gelar bergengsi. Bahkan, selama 30 tahun, mereka tidak pernah lagi merasakan kejayaan titel Liga Inggris. Kini, peluang itu kembali terbuka.

Meski saat ini duduk di posisi dua klasemen sementara dengan poin yang sama bersama Manchester City. Liverpool masih memainkan 26 laga, sementara rival utamanya 27 pertandingan.

“Kami sangat gembira tentang (memperjuangkan gelar). Kami sangat fokus pada ini. Kami melakukan ini untuk para pendukung, untuk pelatih, untuk kami dan untuk semua orang yang ada di dalam proyek ini,” ungkap Alisson, Jumat (15/2).

Baca Juga:  Sisihkan Djokovic, LUKA MODRIC Raih Gelar Atlet Balkan Tahun Ini

“Tim ini berbeda. Saya pikir kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sini. Namun, kami harus meletakkan kaki di tanah dan terus bekerja, bekerja, dan bekerja,” lanjutnya.

Menurut Alisson, dukungan para penggemar Liverpool menjadi motivasi tersendiri baginya untuk bekerja keras memperjuangkan gelar juara. Dia tak ingin dukungan yang begitu besar dari para pendukung menjadi sia-sia begitu saja.

“Para pendukung adalah bagian besar dari tim ini. Mereka tidak bisa pergi ke lapangan dan bermain, tetapi mereka dapat melakukan sesuatu untuk menggerakkan kami, untuk meminta kami melakukan sesuatu yang lebih di lapangan,” pungkasnya. ■ RED/AYID

Beri Tanggapan