Rumor Balik ke Nou Camp, PRESIDEN BARCELONA Pastikan Ogah Bawa Pulang Neymar

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Josep Maria Bartomue, Presiden Barcelona, kembali menepis rumor klubnya berminat memulangkan Neymar Junior dari Paris Saint Germain (PSG). Bartomeu memastikan Neymar tak masuk dalam rencana mereka lagi.

Neymar memang sempat menjadi bagian penting di lini serang Barca selama empat musim. Bahkan, kolaborasi Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez sempat disebut-sebut sebagai trio terbaik yang pernah dimiliki Barca.

Pada musim panas 2017, Neymar membuat keputusan mengejutkan dengan hengkang dari Nou Camp dan bergabung bersama PSG. Kepindahan Neymar itu membuatnya jadi pemain termahal di dunia dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro (Rp 3.13 triliun).

Setelah dua musim berseragam PSG, Neymar kabarnya tidak merasa nyaman merumput di Liga Prancis. Situasi itu memunculkan rumor Barca tertarik membawa pulang Neymar di bursa transfer musim panas 2019. Namun, rumor itu beberapa kali dibantah Bartomeu.

Baca Juga:  Sisihkan Djokovic, LUKA MODRIC Raih Gelar Atlet Balkan Tahun Ini

“Saya sudah bicara dengan Neymar. Kami pernah beberapa kali berjumpa, namun orang-orang dari pihak Neymar tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kembali ke Barca,” ucap Bartomeu, Sabtu (16/2).

“Tidak ada yang menelpon kami tentang transfer Neymar. Dia punya kontrak di PSG. Ini adalah musim keduanya di sana dan sangat sulit memdatangkan PSG ingin menjual Neymar. Kami juga tidak akan bersedia,” tambahnya.

Menurut lelaki 56 tahun itu, klub sudah mengambil jalan lain bersama (Ousmane) Dembele dan (Philippe) Coutinho. Pihaknya harus meneruskan kerja sama dengan mereka. Mereka adalah dua investasi terbesar dalam sejarah klub dan Barca mendukung mereka 100%. ■ RED/AYID

Beri Tanggapan