PosBeritaKota.com
Nasional

DISAKSIKAN SEJUMLAH PEJABAT NEGARA, DR AYU WIDYANINGRUM TERIMA PENGHARGAAN DARI ‘OBSESSION AWARD 2021’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok perempuan cantik yang bernama lengkap dr. Ayu Widyaningrum MM, Master of AAM and Master of IBAMS, menerima penghargaan dari ‘Obsession Award 2021‘. Bahkan saat penyerahan penghargaan yang dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan itu, ikut hadir sejumlah petinggi negara. Mereka antara lain Menkominfo RI Johnny Gerald Plate, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan lainnya.

Berprofesi sebagai seorang dokter di bidang dermatologi, dr Ayu dituntut harus terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Utamanya membangun motivasi kepada masyarakat agar tetap sehat dan produktif ditengah pandemi COVID-19. Atas dedikasinya yang tinggi, pemilik Widya Clinic Esthetic di Banjarmasin, terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan dari Obsession Awards 2021 untuk kategori Profesionalisme.

Pada saat penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada Jumat (17/12) malam kemarin, dimana dihadiri sejumlah pejabat negara, tokoh masyarakat, pengusaha,  penggiat estetika, selebriti, sosialita serta banyak lagi yang lainnya.  

“Saya hanya bisa mengucap rasa syukur. Alhamdulillah. Sungguh tidak mengira saya mendapatkan penghargaan ini.  Ya, nggak nyangka, karena kali ini saya sejajar dengan orang-orang  luar biasa yang saat ini menerima penghargaan. Ini luar biasa buat saya,” ucap Ayu saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Menurut dokter cantik yang akrab disapa dr. Ayu satu ini, sebelumnya juga menerima penghargaan serupa pada tahun 2020 yang mana penyerahkan dilakukan secara virtual, mengingat waktu itu masih dalam situasi pandemi dan memprihatinkan. Penghargaan yang menuntut dirinya harus terus melayani masyarakat dalam kondisi apapun, membuatnya terus terpacu.

“Yang pasti, ditengah kondisi wabah COVID-19, saya memiliki tugas dan tanggungjawab yang sangat penting di garda terdepan. Dan, diharuskan untuk tidak boleh takut kepada penyakit menular,” ungkapnya seusai menerima penghargaan.

Dr. Ayu pun tak berhenti sampai di situ saja. “Saya harus terus membangun pengertian kepada masyarakat. Tujuannya agar tetap sehat dan produktif, meski masih dihantui pandemi COVID-19. Caranya, antara lain menganjurkan lewat pola hidup sehat, vaksinansi dan menjaga 5 M, meningkatkan imunitas dan kebersihan,” tegas ibu muda yang sudah memiliki 3 anak tersebut.

Tidak hanya berdedikasi tinggi pada pekerjaannya. Perempuan kelahiran Semarang (Jawa Tengah) ini, juga tengah menerapkan teknologi kedokteran terbaru di bidang kecantikan, yakni embryonic cell dan steam cell di kliniknya. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tetap fokus terhadap kesehatannya di masa pandemi.

“Untuk dermatologi estetik, itu berhubungan dengan anti-aging yang sangat luar biasa untuk regenerasi sel,” urai dokter ahli anti aging tersebut.

Saat ini ditengah kesibukannya sebagai dokter kecantikan, pengusaha dan modelingdr Ayu rajin mengikuti trend dunia kedokteran di bidang kecantikan 2022. Salah satu treatmen andalan di kliniknya adalah embryonic cell. “Klinik kami sudah bisa mengembangkan  teknologi modern embryonic cell yang diambil dari plasenta atau steam cell murni. Harganya memang masih relatif mahal, yakni di atas Rp 10 jutaan. Tapi, kalau bicara hasil, sangat memuaskan,” paparnya, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Bakal Digugat Keluarga Pasien Meninggal, RSUD ABDUL AZIZ SINGKAWANG KALBAR Diduga Sabotase Hasil Tes COVID-19

Redaksi Posberitakota

Dalam Munas IV PATRI, MBAK TUTUT Ngaku Siap Dampingi Transmigran Memajukan Bangsa

Redaksi Posberitakota

Pada 2 Maret 2018, KOTA BOGOR Gelar Pesta Rakyat ‘Cap Go Meh’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang