31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 19:50
PosBeritaKota.com
Politik

Nyaleg Bersama PKB, NANA MARDIANA SE Optimis Rebut Kursi DPR RI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut Nana Mardiana SE diam-diam terobsesi pula untuk jadi politisi. Tentu saja setelah kenyang makan asam garam pengalaman dijagad keartisan. Meski bukan untuk yang kali pertama, kini ia maju lagi untuk obsesi jadi anggota legislatif ( DPR RI) periode 2019-2024 mendatang.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 pada 17 April nanti, perempuan kelahiran Sibolga (Sumut) 15 September 1971 satu ini, pilih memakai kendaraan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpinan Ketua Umum Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Berangkat dari sikap optimis, Nana berharap bisa mendapat amanah untuk serius jadi ‘wakil rakyat’.

“Yang jelas, saya terjun ke politik atas dasar keinginan sendiri. Jika sekarang pilihan saya ke PKB, karena termotivasi oleh Ketum PKB. Beliau merupakan sosok muda, optimis, semangat, nasionalis dan religius,” tutur Nana Mardiana kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (17/2).

Menurut pelantun tembang hits ‘Selamat Jalan’, pada 2009 silam pernah juga maju nyaleg di Dapil Banten. “Sekarang ini dengan memilih Dapil di daerah kelahiran, saya lebih optimis. Insya Allah, apa yang saya impi-impikan, bisa kesampaian,” ucap dia.

Nana Mardiana tercatat sebagai Caleg DPR RI dari PKB untuk Dapil Sumut I yang meliputi Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Medan. Sejauh inipun telah melakukan sosialisasi alias perkenalan ke konstituen (calon pemilih-red).

Diakui pedangdut yang pernah meraih gelar sarjana ekonomi (SE) dari Universitas Medan Area di tahun 2004 tersebut, menegaskan keoptimisan dan keyakinannnya. “Langkah hidup saya ke depan, ingin lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat banyak,” tegasnya. ■ RED/GOES

Related posts

PROF DAILAMI FIRDAUS Mengutuk Keras Penembakan Umat Islam di Masjid An Noer Selandia Baru

Redaksi Posberitakota

Bikin Gebrakan dengan Strategi Baru, PPP Pasang Target Bisa Raih 3 Kursi untuk DPRD di Provinsi Bali

Redaksi Posberitakota

Soal Logistik & Anggaran Beres, KPU PUSAT Sudah Siap Gelar Pemilu 2019

Redaksi Posberitakota

1 comment

aha 25 February 2019 - 12:34 at 12:34

Semoga sukses jadi wakil rakyat… yang bisa membawa aspirasi dapilnya….. dan dapat memberi kontribusi positif untuk kemajuan daerah pemilihan.

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang