Menang di Pileg DKI, SANDIAGA Beri Ucapan Selamat kepada Inggard Joshua

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Inggard Joshua yang telah terpilih kembali menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Menurutnya, politisi yang kini hijrah ke Partai Gerindra terbukti ketokohannya sangat mengakar pada daerah konstituen sehingga dia akan melenggang ke Gedung Kebon Sirih untuk keempat periode.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Inggard atas kemenangannya pada Pileg 2019 sehingga terpilih kembali sebagai wakil rakyat Jakarta. Semoga menjadi anggota Dewan yang terus memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Sandiaga pada acara buka bersama (Bukber) di kediaman Inggard di Jl H. Kelik, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/5).

Inggard yang sebelumnya pernah dua periode menjadi anggota DPRD dari Partai Golkar dan satu periode dari Partai Nasdem, kini untuk keempat kali dari Partai Gerindra yang mana Sandiaga pernah menjadi salah satu pimpinan DPP Gerindra sebelum berpindah ke PAN sehubungan kegiatan Pilpres 2019.

Baca Juga:  Jika Akhir 2018 Ini Bakal Diluncurkan, SANDIAGA UNO Janji Jadi Pembeli Pertama Mobil Esemka

Inggard Joshua mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga yang menyempatkan diri menghadiri kegiatan buka bersama yang disertai pemberian santunan kepada anak yatim.

“Kehadiran Pak Sandi di sini sungguh menjadi suatu kehormatan bagi kami,” ujar Inggard yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses dan notaris.

Dalam acara Bukber tersebut dihadiri pula oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk ormas Pemuda Pancasila. Sejumlah pejabat Forum Kordinasi Pimpinan Kota (FKPK) Jakarta Barat turut hadir seperti Sekko Jakbar H. Eldi Andi dan lainnya.

Pada kesempatan ini Inggard juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya sebagai calon anggota legislatif untuk lima tahun ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh konstituen sehingga saya kembali terpilih menjadi anggota DPRD dan saya berjanji akan terus menperjuangkan aspirasi saudara sekalian,” ujar Inggard dari Dapil 9 dan memperoleh dukungan signifikan lebih dari 18 ribu suara. ■ RED/JOKO/G

Beri Tanggapan