Dicopot Jadi Kapten Inter Milan, ICARDI Malah Siap Ditampung Juventus

TURIN (POSBERITAKOTA) – Mauro Icardi dicopot sebagai kapten Inter Milan. Hal yang kemudian menimbulkan banyak spekulasi mengenai kepindahannya.

Karenanya, Juventus tidak menampik sebagai salah satu klub yang siap merekrut Icardi. Meski itu akan dilakukan pada bursa transfer musim panas 2019. Demikian disampaikan langsung Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Paratici menjelaskan pihaknya saat ini memang belum melakukan kontak apa pun, baik dengan Icardi maupun agen sekaligus istrinya, Wanda Nara. Ini sekaligus meluruskan gosip yang beredar Juve telah membuat kesepakatan dengan Icardi.

Namun, bukan berarti Juve tak punya minat menggaet sang striker. Jika kondisinya memungkinkan, Paratici menyebut Juve bisa saja melakukan penawaran pada musim panas nanti. Juve memang tengah mencari striker anyar guna dipersiapkan menggantikan Mario Mandzukic yang semakin menua.

Baca Juga:  Sejak Jadi Mualaf, ROGER DANUARTA Malah Laris Main Sinetron

“Saya ingin mengklarifikasi selama musim panas lalu kami tidak berusaha mengganggu Inter seperti itu dan belum ada kontak akhir-akhir ini untuk Icardi. Tindakan yang kami ambil adalah memberi tahu mereka bahwa jika Icardi ingin berganti klub, Juve mungkin tertarik,” jelas Paratici, Selasa (19/2).

“Ini hal-hal yang semua klub lakukan dengan banyak pemain selama sesi transfer. Saya juga ingin menunjukkan tidak ada kontak dengan Nyonya Icardi belakangan ini. Kami berada di bulan Februari, Icardi pemain Inter dan kami punya beberapa bulan mendatang yang penting,โ€ tandasnya.โ–  RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan