Komentari Debat Capres ke-2, ADE NURUL Salut Pada Penampilan Jokowi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dari dua kali melihat penampilan debat Calon Presiden (Capres) 2019 melalui layar televisi, bikin Ade Nurul sangat terkesan. Bahkan mengaku salut terhadap penampilan Jokowi. Pembawaannya tenang dan bisa memaparkan keberhasilan atau program kerja yang sudah dilakukan selama empat tahun ke belakang.

“Yang pasti, saya sebagai pendukung, ya sangat terkesan sekali. Semoga masyarakat Indonesia bisa menjatuhkan pilihan kepada Pak Jokowi,” ucap Caleg DPR RI dari Partai Hanura dengan Dapil 3 Banten itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (19/2).

Menurutnya memang sangat layak kalau Jokowi bisa melanjutkan kepemimpinannya untuk kedua kali. Banyak nilai plus yang dimiliki. Selain faktor kesederhanaan, kejujuran, juga mau kerja keras sebagai pemimpin. Hasilnya pun, kata Ade Nurul, sudah bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

“Jujur, kita sebagai masyarakat, nggak boleh mengabaikan hasil kerja Pak Jokowi, terkait pembangunan infrastruktur di Pulau Jawa dan provinsi lain di Indonesia. Jika bukan karena Pak Jokowi, mungkin proses pembangunannya bakal molor lagi,” tambah lulusan S1 dari IISIP Jakarta dan S2 dari Unpad Bandung itu lagi.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Sampaikan Apresiasi kepada Jajaran TNI AU

Ade Nurul yang kini juga bekerja sebagai staf ahli di DPR RI Senayan Jakarta, juga dikenal sebagai penyanyi dan presenter. Ia mengaku optimis untuk pencalegannya di Pileg dan Pilpres 2019 ini. Apalagi bersama Partai Hanura menjadi partai koalisi pendukung Jokowi.

“Harapan saya semoga Pak Jokowi, kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat,” pungkas Ade Nurul yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Ratu Desah‘ (2002), ‘Dahsyat‘ (2008) dan jadi presenter program ‘Colak-Colek’ di TV7 tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan