PosBeritaKota.com
Entertainment

Komplikasi Paru-paru, NANA KRIP ‘Sersan Prambors’ Telah Kembali ke Pangkuan Ilahi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, satu personil grup komedi ‘Sersan Prambors’ Nana Krip, telah kembali ke pangkuan Ilahi. Sehari setelah dirawat di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, almarhum tak kuasa melawan komplikasi penyakit paru-parunya dan menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (20/2) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepergian Nana Krip untuk selamanya, disebar sahabatnya yang sama-sama berkarir di grup komedi ‘Sersan Prambors’, Krisna Purwana. Pastinya, almarhum sempat dirawat selama satu hari, setelah keluarganya membawa ke RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Kami dari kalangan sahabatnya benar-benar merasa kehilangan. Termasuk dari pihak keluarga. Sebab, dia (Nana Krip-red) paling susah jika sakit dan harus dibawa ke rumahsakit,” terang Krisna lagi saat dihubungi media.

Tentang penyakit paru-paru yang diderira Nana Krip, terbilang sudah cukup lama. Bahkan sepanjang hidupnya, selalu tidak bisa lepas dari obat dokter. Selama ini pun, pihak keluarga selalu memberikan perhatian penuh, meski cuma dirawat di rumah.

Sejumlah handai taulan nampak datang melayak. Pihak keluarga pun langsung memakamkan almarhun Nana Krip, Rabu (20/2) sorenya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kemiri Muka, Rawamangun, Jakarta Timur. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Masih Cari Pasangan, INDRA BRUGMAN Janji Segera Akhiri Status Jomblo

Redaksi Posberitakota

Artis Ajak Keluarga untuk Syuting Klip

Redaksi Posberitakota

Jalan Damai, DEWI PERSSIK-Pegawai Transjakarta Saling Cabut Tuntutan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang