Bicara Peluang, KEVIN DE BRUYNE Bilang Manchester City Ingin Raih Gelar Sebanyak Mungkin

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengakui jika timnya berambisi meraih gelar sebanyak mungkin musim ini. Jika dilihat dari kiprah City, keinginan City sebenarnya tidak berlebihan.

Peluang pasukan Josep ‘Pep’ Guardiola sepertinya besar untuk mewujudkan ambisi mereka itu. The Citizens, julukan City, memang masih berkesempatan menyabet empat gelar juara sekaligus lantaran masih berkompetisi di Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Terbuka lebar kesempatan Sergio Aguero dan rekan-rekan. Piala Liga Inggris menjadi target terdekat City. Manchester Biru akan menghadapi Chelsea di babak final pada Minggu (24/2) 2019 malam WIB. Sementara di Piala FA langkah mereka sudah sampai di babak perempatfinal.

Baca Juga:  Ikut Porda Jabar 2018, WAKAPOLRESTA BOGOR Persembahkan Perunggu dari Menembak

Sementara di Liga Premier Inggris, City kembali berpeluang mempertahankan gelar juara. Saat ini, masih bersaing dengan Liverpool untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. Kemudian, di Liga Champions juga masih berada babak 16 besar.

“Saya pikir tim ingin menjuarai sebanyak mungkin gelar. Saya pikir standar tim adalah yang terpenting dan segala yang menyangkut capaian personal adalah bonus,” kata De Bruyne, Kamis (21/2). ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan