Cari Simpati Pedagang, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Kunjungi Pasar Tradisional di Medan

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom, kembali mengunjungi sejumlah pasar tradisional di Medan, Sumatera, kemarin. Kedatangannya tersebut semata-mata demi mencari simpati pada pedagang.

Saat mengunjungi Pasar Pagi Starban Polonia dan Pasar Muara Takus, Caleg DPR RI dari Dapil Sumut I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi tersebut, malah sempat berdialog dengan para pedagang. Selain menanyakan sejumlah harga-harga barang, juga sekaligus berbelanja.

Caleg yang juga berprofesi sebagai artis penyanyi dengan nama beken Camel Petir tersebut, sempat menanyakan perihal harga barang yang dijual para pedagang. Bagaimana, harga stabil atau justru naik?

Baca Juga:  Perkumpulan Advokat dari Berbagai Organisasi, ADPRIL Deklarasi Sikap Netral Pemilu 2019

“Di sini harga barang semua relatif normal. Tidak ada kenaikan. Sebab, Pemerintahan Jokowi, sudah berusaha menstabilkan harga,” ucap ibu Siska (35) yang sehari-hari sebagai pedagang buah-buahan di Pasar Pagi Starban Polonia, Medan, Sumatera Utara.

Hal senada juga dikatakan Salam, pedagang daging di pasar tradisional tersebut. Menurutnya, saat ditanya soal kenaikan, justru dibantah. “Sama seperti harga barang kebutuhan lain. Harga daging juga stabil, tak ada lonjakan harga,” paparnya.

Camel Petir yang juga datang bersama Caleg DPRD lain yakni L Widya Agustina Lubis SE, merasa kehadirannya mendapat respon positif dari kalangan pedagang, terutama pada kedua pasar tradisional yang dikunjungi. Karenanya, ia berharap mendapat dukungan, terkait peraihan suara nantinya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan