32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 12:38
PosBeritaKota.com
Sport

Pesan Legenda Belgia, EMILE MPENZA Minta Hazard Tinggalkan Chelsea

BRUSSELS (POSBERITAKOTA) – Ini komentar mantan striker Timnas Belgia, Emile Mpenza, terkait masa depan Eden Hazard bersama Chelsea. Mpenza berpesan agar Hazard segera hengkang dari skuad The Blues, julukan Chelsea.

Masa depan Hazard bersama Chelsea memang acap kali dispekulasikan kelanjutannya di setiap bursa transfer dibuka. Pada bursa transfer musim dingin lalu saja, Hazard kencang diisukan bakal hengkang dari Stamford Brigde.

Benar, sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint Germain (PSG), Bayern Muenchen, hingga Real Madrid selalu dikaitkan dengan Hazard. Namun, manajemen Chelsea nyatanya masih mampu meyakinkan sang pemain tetap bertahan.

Mpenza mendukung penuh jika Hazard punya keinginan hengkang dari Chelsea pada musim panas 2019. Pasalnya, dengan meninggalkan Chelsea, Mpenza yakin kemampuan Hazard bakal semakin berkembang.

“Saya pikir Hazard sudah menggoreskan tinta dalam buku sejarah Chelsea. Sekarang adalah momen di mana dirinya harus menjajal klub besar lainnya. Seorang pemain selalu ingin hijrah ke klub lain untuk bisa terus berkembang,” ucap Mpenza, Rabu (20/2).

“Real Madrid contohnya, yang memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun dalam tiga musim terakhir. Sedangkan Hazard belum pernah meraihnya bersama Chelsea. Jika Hazard ingin berkembang, dia bisa hengkang ke Madrid sesegera mungkin. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Demi Gelar Liverpool, ALISSON BECKER Kepengen Berjuang Sekuat Tenaga

Redaksi Posberitakota

Curhat Dilego Ducati, LORENZO Ngaku Nyaris Putuskan Pensiun dari MotoGP

Redaksi Posberitakota

Wis Ora Sudi, PAULO DYBALA Siap-siap Hengkang dari Juventus karena ‘Dibangkucadangkan’ Terus

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang