PosBeritaKota.com
Nasional

Doa dari Teguh Sriyono, AHOK-PUPUT Dikabarkan Sedang Bulan Madu ke Korsel

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar pernikahan secara diam-diam Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi, makin santer diketahui publik. Bahkan, setelah meresmikan hubungan, keduanya dikabarkan tengah berbulan madu ke Korea Selatan (Korsel).

Ayah kandung Puput, Teguh Sriyono, meski terkesan masih menutupi tapi malah memberikan pernyataan lewat doa. Foto berduan antara Ahok dan Puput, kini malah tersebar di media sosial.

Dari foto yang beredar, pasangan yang tengah berbahagia tersebut, terlihat duduk di sebuah bangku panjang. Masing-masing mengenakan jaket tebal dengan warna hitam. Ahok pun melingkarkan tangannya ke pinggang Puput.

Lagi, Teguh Sriyono, memilih tak mau memberikan klarifikasi terkait putrinya sedang berada diluar negeri bersama menantu barunya, Ahok. Ia memilih cuma berucap ikut memberikan doa dan semoga berbahagia.

“Sebagai orangtua, ya cuma bisa memanjatkan doa saja. Dan lagi, saya ndak tahu, kalau Puput sekarang liburan atau pergi ke mana,” ucap Teguh Sriyono dengan kalimat singkat. ■ RED/ADE/PRY

Related posts

Tuding Pengelolaan Bobrok, CAMELIA P LUBIS Desak Agar Diusut Tuntas 21 Juta Data Ganda Penerima Bansos

Redaksi Posberitakota

Ada 9961 Jiwa Masih di Pengungsian, BAZNAS Beri Layanan Kesehatan di Sentani Papua

Redaksi Posberitakota

Terkait Arus Balik Lebaran, DITLANTAS POLDA METRO JAYA Sebut Ada 60 Ribuan Kendaraan Masuk ke Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang