Doa dari Teguh Sriyono, AHOK-PUPUT Dikabarkan Sedang Bulan Madu ke Korsel

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar pernikahan secara diam-diam Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi, makin santer diketahui publik. Bahkan, setelah meresmikan hubungan, keduanya dikabarkan tengah berbulan madu ke Korea Selatan (Korsel).

Ayah kandung Puput, Teguh Sriyono, meski terkesan masih menutupi tapi malah memberikan pernyataan lewat doa. Foto berduan antara Ahok dan Puput, kini malah tersebar di media sosial.

Dari foto yang beredar, pasangan yang tengah berbahagia tersebut, terlihat duduk di sebuah bangku panjang. Masing-masing mengenakan jaket tebal dengan warna hitam. Ahok pun melingkarkan tangannya ke pinggang Puput.

Lagi, Teguh Sriyono, memilih tak mau memberikan klarifikasi terkait putrinya sedang berada diluar negeri bersama menantu barunya, Ahok. Ia memilih cuma berucap ikut memberikan doa dan semoga berbahagia.

Baca Juga:  Kapolres Serang AKBP Wibowo : Polri dan Wartawan Harus Mutualisme Simbiosis

“Sebagai orangtua, ya cuma bisa memanjatkan doa saja. Dan lagi, saya ndak tahu, kalau Puput sekarang liburan atau pergi ke mana,” ucap Teguh Sriyono dengan kalimat singkat. ■ RED/ADE/PRY

Beri Tanggapan