Karir Melejit & Pantang Sombong, DOKTER AYU Tetap Peduli Terhadap Penderita Kanker

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dokter cantik yang karirnya makin melejit di bidang kedokteran estetika ini, membuat dirinya pantang memiliki sikap sombong. Kepekaannya terhadap masalah kemanusiaan masih melekat di jiwa dr Ayu Widyaningrum yang punya keinginan mulia untuk mendirikan yayasan kanker agar bisa menjadi rumah singgah bagi penderita penyakit kronis.

Sebelum merealisasi keinginan itu Ayu acap kali menyambangi penderita kanker, terutama anak-anak. Ia bersama Yayasan Respek Peduli (YRP) menyambangi penderita kanker di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dalam kesempatn itu dr. Ayu memberikan support dan semangat pada pasien maupun keluarganya.

“Saya juga bersyukur pada Allah SWT sampai saat ini saya dan keluarga diberikan kesehatan yang tak ternilai harganya. Uang bukanlah segalanya dan yang terpenting adalah sehat,” ujar Ayu di salah satu rumah sakit di Jakarta, Jumat (22/2).

Pemilik klinik kecantikan papan atas Widya Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jl Mahligai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, datang ke Jakarta selain untuk menengok pasien kanker juga menjalani sesi pemotretan di Paula Meliana Butik Jl. Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat. Selain sebagai dokter spesialis anti penuaan, Ayu yang berperawakan langsing dan berwajah cantik ini juga dikenal sebagai model kecantikan.

Baca Juga:  Bikin Pelaminan di Jl MH Thamrin, ANIES Bakal Nikahkan 500 Pasangan Pada Malam Tahun Baru

Ayu juga mengatakan bahwa anak-anak penderita kanker sangat membutuhkan masyarakat di luar sana untuk saling membantu baik itu secara materil maupun moril.

“Terkadang saya juga kasihan kenapa harus anak-anak yang terkena kanker bukannya orang yang sudah tua,” ujarnya didampingi founder Yayasan Respek Peduli, Anggi Fadli Fani dan relawan Lely Kurniati.

Pada kesempatan ini, Ayu juga menggugah hati para sosialita yang punya banyak harta untuk membantu para penderita kanker. “Bagi sosialita kaya, daripada uang dihamburkan, sebaiknya buat bantu penderita kanker. Untuk meringankan beban mereka dengan menyerahkan bantuan ke yayasan kanker,” sarannya.

Belakangan ini, karir Ayu makin melejit. Baik di bidang kedokteran kecantikan, pakar, model maupun sosialita. Dalam kiprahnya juga sudah banyak mendapat penghargaan bergengsi sebagai tokoh wanita inspiratif maupun kliniknya yang memberikan layanan terbaik. ■ RED/JOKO/G

Beri Tanggapan