29.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 21:58
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Tak Ditemukan Tanda Kekerasan, POLISI Menduga Pria Tewas Itu Akibat Bunuh Diri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dari penyelidikan sementara pihak kepolisian sektor (Polsek) Jagakarsa, Jakarta Selatan, menduga jenazah seorang pria yang ditemukan tewas dengan kondisi leher terikat tali rafia, dipastikan akibat bunuh diri. Pasalnya, tak Ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Jadi untuk dugaan sementara adalah korban gantung diri dengan menggunakan tali rafia,” kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra, saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA di Jakarta, Senin (3/7/2023).

Masih dalam penjelasannya, Multazam menyebutkan bahwa hasil identifikasi jenazah, justru tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Selain itu, korban pun saat ditemukan, kondisi rumahnya masih terkunci dari dalam.

“Sejauh ini belum ditemukan ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Bahkan, rumahnya pun terkunci dari dalam. Namun penyelidikan masih berlangsung,” paparnya, lagi.

Ditambahkan Multazam bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus yang terjadi. Jenazah korban saat ini sudah dibawa atau diserahkan ke RS Kramat Jati untuk keperluan autopsi.

“Kasusnya sudah ditangani Polsek Jagakarsa dan proses penyelidikannya pun sedang berlangsung. Kami telah mengamankan jenazah untuk ke RS Kramat Jati untuk autopsi,” ucapnya. ® [RED/THONIE AG /EDITOR : GOES]

Related posts

Tambah Proporsi RTH, PEMPROV DKI Tanam 100 Pohon Tabebuya Kuning di Jalan Agung Perkasa 8 Sunter Jaya Jakarta Utara

Redaksi Posberitakota

Operasi Patuh Jaya 2018, KASAT LANTAS Polres Metro Jakbar Beri Hadiah

Redaksi Posberitakota

Terealisasi 24 Ribu, KECAMATAN PULOGADUNG Kejar Target Bikin 90 Ribu Lubang Biopori

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang