ICMI ORWIL DKI JAKARTA Gelar Rapat Pra Pelantikan Pengurus Internal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) DKI Jakarta, menggelar rapat pra pelantikan pengurus internal, Jumat (22/2) kemarin di Jatiwaringin No 51, Jakarta Timur. Acara itu sendiri bertujuan untuk silaturahmi dan konsolidasi.

Menurut Prof Dr H Dailami Firdaus selaku Ketua (Plt) ICMI DKI Jakarta, melalui silaturahmi dan konsolidasi juga sebagai brainstorming untuk pos dan personil hasil revisi. Sedang point utamanya adalah diharapkan ada gambaran action plan dan rencana tindakan.

“Yang pasti, amanah yang diberikan oleh Pak Sandi, siap saya jalankan semaksimal mungkin,” janji Bang Dailami, sapaan akrab dari Senator atau anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) DKI Jakarta tersebut.

Baca Juga:  Satukan Visi & Misi, ANIES Gelar Kegiatan Visioning Bagi Lurah Maupun Camat

Diterangkan Bang Dailami bahwa tantangan dan hambatan umat Islam sangatlah terlihat jelas, karena itu ICMI harus hadir dan ada untuk memberikan masukan-masukan yang positif konstruktif sebagaimana lazimnya sebuah organisasi ke-Islaman.

“Kita semua yang berada dalam kepengurusan saat ini, ingin kembali bangkit. Kemudian menjadikan semangat ICMI DKI Jakarta menjadi semangat pembangunan dan kemajuan untuk kemaslahatan umat,” tuturnya.

Semangat pembangunan dan kemajuan untuk kemaslahatan umat, ditambahkan dia, karena sudah merupakan bagian dari cita-cita ICMI, agar dapat lebih produktif di masa mendatang. “Terutama bagi generasi penerus, apalagi kita akan menghadapi bonus demografi di tahun 2020 – 2035,” tutup Bang Dailami. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan