27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:59
PosBeritaKota.com
Politik

Sosialisasi di Kecamatan Medan Sunggal, CAMEL PETIR Bergoyang Dangdut Menghibur Warga

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Caleg DPR RI Partai Golkar, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom atau beken dengan nama artis Camel Petir, kembali berkunjung ke masyarakat. Untuk kali ini, ia bertandang ke warga yang tinggal di Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (24/2) kemarin.

Kehadiran Camel Petir ke situ, tentu saja tak sendirian. Mantan Walikota Medan, Abdillah yang juga maju sebagai Caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI), nampak ikut hadir. Selain itu, ada pula H Ismapadli Pulungan serta Wahidin Lumban Goal alias Bogan.

Karuan saja, karena warga mengenal kalau sosok Camel Petir itu sebagai artis penyanyi dangdut, langsung mendampuknya untuk menghibur mereka. Acara semakin semarak dan larut dalam kegembiraan. Pasalnya, mereka merasa sudah dihibur oleh penampilan Camel Petir.

Baik Camel Petir maupun Abdillah, merasa senang dengan adanya respon dari masyarakat. Keduanya meminta bersama warga, agar berjuang secara bersama-sama untuk meraih kemenangan. Harapannya, agar bisa terpilih nanti dan lolos ke DPR dan DPD RI di Pileg 2019 mendatang.

“Syukur alhamdulillah kami panjatakan. Tentu merasa senang sekali bisa bertemu bapak dan ibu-ibu sekalian. Semoga pertemuan ini membawa kebaikan untuk kita semua,” kata Camel Petir.

Acara yang diadakan penuh kekeluargaan itu, sangat berkesan dan semarak. Karenanya, Caleg-Caleg yang hadir terdiri Camelia Panduwinata Lubis, Abdillah,
H Ismapadli Pulungan dan Wahidin Lumban Gaol, kelak bisa terpilih. ■ RED/GOES

Related posts

Keluar Duit Rp 1,4 T Buat Kampanye, CAWAPRES SANDIAGA UNO Ngaku Ikhlas

Redaksi Posberitakota

Tetap Diawasi, KETUA BAWASLU Perbolehkan Kepala Daerah Ikut Berkampanye

Redaksi Posberitakota

Ada Nama ‘Jokowi’ Daftar Bacaleg di KPUD Jambi, PENGAMAT BRIN : Tren Elektabilitas PPP Kini Semakin Melambung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang