29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 20:54
PosBeritaKota.com
Politik

Bisa Benahi Hukum & Kesejahteraan Sosial, MASTER LIMBAD Kesengsem Jadi Jurkam Duet Ganjar-Mahfud MD

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pembenahan terkait masalah hukum dan juga kesejahteraan sosial merupakan skala prioritas bagi pemerintahan yang akan datang. Maraknya pejabat korupsi di segala bidang serta lahirnya Undangundang Cipta Kerja (Omnibus Law), jelas tak bisa lepas dari aturan hukum yang ada. Karenanya, kedua hal itu sangat urgent untuk segera dilakukan pembenahan.

Alasan itulah yang menjadikan Magician (pesulap-red) berjuluk Master of Fakir, Limbad, punya pilihan alias kesengsem mau terlibat sebagai juru kampanye (Jurkam) untuk pasangan Capres/Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kedua bidang itu, yakni baik hukum maupun masalah kesejahteraan sosial, bakal bisa dibenahi pasangan Ganjar Pranowo dan Mafhud MD jika menang di Pilpres 2024 mendatang. Karena memang dua di antaranya ingin fokus di situ dan segera untuk dilakukan pembenahan,” ucap Master Limbad yang dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (28/11/2023) malam.

Pria yang kerap berpenampilan nyentrik dan asal kelahiran kota Slawi, Tegal (Jawa Tengah), mengaku tak asing lagi mengenal sosok Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng) dan Mahfud MD (Menkopolhukam RI).

“Faktor kedaerahan karena sama-sama berasal dari Pulau Jawa, itulah yang mendorong saya mau jadi Jurkam. Yang pasti dan penuh keyakinan, Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD, bakal meraih mayoritas di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat,” celetuk Master Limbad yang punya nama asli Salim Babad tersebut.

Ditegaskan Master Limbad lebih jauh bahwa untuk di kota-kota dan pedesaan wilayah Jateng, Jatim dan Jabar – bakal didatangi bersama pasangan Capres/Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. “Saya bakal all-out untuk menjaring suara pemilih,” pungkasnya. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, MUJIYONO Ucap Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Haji Purwanto

Redaksi Posberitakota

Kunjungi Ponpes Manba’ul Ulum, PRABOWO Disambut Meriah Ulama-Santri-Warga di Pamekasan

Redaksi Posberitakota

Mulai Tebar Pesona, AHY Target Kepengen Capres atau Wapres di Pemilu 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang