Cedera Lawan Liverpool, JUAN MATA Diharapkan Segera Pulih Demi Setan Merah

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Pemain Manchester United asal Spanyol, Juan Mata, berharap cedera yang dia alami saat melawan Liverpool tidak parah. Mata akan berusaha sekuat tenaga segera pulih dan kembali memperkuat Setan Merah MU.

Saat MU menjamu Liverpool, Mata yang dipasang sebagai starter terpaksa ditarik keluar lebih cepat. Di menit 25, dia terpaksa meninggalkan lapangan karena merasakan kesakitan di tengah lapangan.

Saat dia harus mengejar Mohamed Salah yang sulit ditaklukkan pada laga ini, dia merasa cederanya semakin buruk. Namun, ketahanan terhadap rasa cederanya tak bisa dilawan lagi. Mata ditarik keluar dan digantikan Jesse Lingard.

“Masalah cedera saya sendiri, saya bisa merasakan sesuatu selama beberapa menit dan saya berharap saya tidak membuat lebih buruk ketika berlomba untuk menghentikan Salah,” ungkap Mata, Selasa (26/2).

“Saya berharap ini bukan sesuatu yang serius. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali secepat mungkin,” tambahnya.

Pemain 30 tahun ini tak sendiri mengalami cedera. MU harus menerima badai cedera saat dua pemainnya harus ditarik keluar karena mengalami nasib serupa dengan Mata.

Kedua pemain tersebut adalah Ander Herrera dan Jesse Lingard. Bahkan, tragisnya, insiden ketiga pemain MU ditarik keluar terjadi hanya dalam waktu 45 menit pertama. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Segera Diumumkan Bulan Depan, KYLIAN MBAPPE Resmi Sudah Gabung Real Madrid

Marquez & Bagnaia Ikut Naik Podium, JORGE MARTIN Seng Ada Lawan di Ajang Balapan MotoGP Perancis 2024

Supaya Bisa Lolos ke Olimpiade Paris 2024, TIMNAS INDONESIA Harus Jalani Babak Playoff & Menang Lawan Guinea