Kunjungi Ponpes Manba’ul Ulum, PRABOWO Disambut Meriah Ulama-Santri-Warga di Pamekasan

PAMEKASAN (POSBERITAKOTA) – Euforia sambutan kepada sosok Prabowo Subianto, Calon Presiden 02 yang akan berlaga di Pilpres 2019 mendatang, gegap gempita, Selasa (26/2). Bahkan sampai bikin bulu kuduk berdiri. Kondisi jalan menuju dan di dalam lingkungan Ponpes Manba’ul Ulum Pamekasan, terlihat lautan manusia.

Nampak para alim ulama, santri, tokoh dan warga masyarakat setempat, tak melewatkan momentum tersebut. Mereka tak hanya mengungkapkan kalimat takbir ‘Allahu Akbar, Allahu Akbar’ saja. Sesekali terdengar juga ‘Prabowo Presiden, Prabowo Presiden’.

Sambutan khusus juga dilakukan oleh KH Thohir terhadap Prabowo yang memasuki lokasi Ponpes Manba’ul Ulum, Bata-Bata, Pamekasan, Jawa Timur. Mantan Danjen Koppasus dan kini Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, nampak terlihat dengan pakain khasnya kemeja warna coklat susu serta berkacamata hitam.

Baca Juga:  Kunjungi HBKB Antasari Sky Sport, WALIKOTA JAKSEL Puji Pemandangan Indah

Dari hasil pemantauan POSBERITAKOTA di lapangan, mendekati pelaksanaan Pilpres pada 17 April mendatang, sosok Prabowo Subianto semakin mendapat simpatik dari semua kalangan. Termasuk dari pimpinan pondok pesantren (Ponpes) di semua daerah.

Dari atas mobilnya yang berwarna putih dengan kap terbuka, Prabowo menyalami satu-persatu massa dari kalangan santri dan warga masyarakat Pamekasan. Sorban berwarna hijau pun, dihadiahkan kepada dirinya. Kemudian diselempangkan di atas leher dan pundaknya. ■ RED/DIDAY/GOES

Beri Tanggapan