Ibrahimovic Ngaku Bangga, PATUNG BEKCHAM Dibikin LA Galaxy di Luar Stadion

LOS ANGELES (POSBERITAKOTA) – Striker Los Angeles (LA) Galaxy asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengaku bangga. Melihat kesuksesan yang ditorehkan David Beckham di dunia sepakbola saat ini.
Ibrahimovic merasa kesuksesan tersebut pantas didapat Beckham.

Beckham memang berhasil menorehkan karir yang gemilang di dunia sepakbola. Sebagai pemain, mantan penggawa Manchester United tersebut tak hanya tampil gemilang di Eropa, juga di benua lainnya, yakni di Amerika Serikat.

Khalayak ramai juga mengakui kesuksesan Beckham di Negeri Paman Sam. Alhasil, sosok mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Inggris ini pun mendapat penghargaan karena dianggap berhasil mengangkat pamor sepakbola Amerika, yakni MLS.

Penghargaan diberikan kepada Beckham dengan membangun sebuah patung di luar stadion LA Galaxy. Ibrahimovic merasa Beckham pantas mendapat semua hal itu.

Baca Juga:  Dasar Sial, RUMAH BENZEMA Dibobol Maling Saat Madrid Tanding Lawan Barca

Kini, dia pun tak sabar melihat patung Beckham yang rencananya diresmikan di Dignity Health Sports Park.

Sebelum pertandingan pertama LA Galaxy musim ini melawan Chicago Fire, 3 Maret WIB.

“Saya punya banyak kenangan dengan David (Beckham). Dia pria yang baik, fantastis. Baik di lapangan maupun di luar lapangan. Jadi, saya senang dia punya patung. Saya pikir dia akan sangat bahagia,” celetuk Ibrahimovic.

“Semoga itu terlihat baik seperti dia juga. Semoga hal ini bisa membuat kami bermain semakin bagus. Saya harap semuanya berjalan dengan baik,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan