Usai Pakai Narkoba Bersama Wanita, POLITISI AA Ditangkap Aparat Bareskrim Polri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pria berinisial AA bersama teman wanitanya, ditangkap aparat dari Tim NIC Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, di Hotel Peninsula di kawasan Jakarta Barat, Minggu (3/3) kemarin sekitar pukul 18.00 WIN.

Keduanya ditengarai usai menggunakan Narkoba jenis sabu. Apalagi petugas menemukan peralatan di antaranya botol yang dipergunakan sebagai alat penghisap, cangklong, sedotan serta plastik kecil yang biasa untuk menyimpan sabu.

Terkait penangkapan terhadap sosok pria berinisial AA dan teman wanitanya, Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal, membenarkan kejadian tersebut. “Ya, ada penangkapan pada 3 Maret pukul 18.00 WIB, di kamar hotel Peninsula, Jakarta Barat,” jelasnya di Mabes Polri, Senin (4/3).

Baca Juga:  Seminggu Dikuntit, UNIT NARKOBA Polsek Palmerah Ringkus Bandar Shabu

Menurutnya, informasi tersebut bermula dari laporan masyarakat bahwa ada pengguna Narkoba. Aparat melakukan penyelidikan surveilans dan lain-lain. Itu sesuai dengan strategi yang ada, bahkan dilakukan upaya paksa polisi.

Sedangkan pria berinisial AA sebagaimana informasi yang beredar di masyarakat, tak lain merupakan politisi dengan jabatan sebagai Wasekjen Partai Demokrat. Penangkapannya dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Seusai penangkapan AA memang sempat menolak di tes urine. “Tapi akhirnya aparat melakukan tes urine dan dinyatakan positif menggunakan Narkoba,” pungkas M Iqbal. ■ RED/SDON/GOES

Beri Tanggapan