30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 12:17
PosBeritaKota.com
Hukum

Usai Pakai Narkoba Bersama Wanita, POLITISI AA Ditangkap Aparat Bareskrim Polri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pria berinisial AA bersama teman wanitanya, ditangkap aparat dari Tim NIC Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, di Hotel Peninsula di kawasan Jakarta Barat, Minggu (3/3) kemarin sekitar pukul 18.00 WIN.

Keduanya ditengarai usai menggunakan Narkoba jenis sabu. Apalagi petugas menemukan peralatan di antaranya botol yang dipergunakan sebagai alat penghisap, cangklong, sedotan serta plastik kecil yang biasa untuk menyimpan sabu.

Terkait penangkapan terhadap sosok pria berinisial AA dan teman wanitanya, Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal, membenarkan kejadian tersebut. “Ya, ada penangkapan pada 3 Maret pukul 18.00 WIB, di kamar hotel Peninsula, Jakarta Barat,” jelasnya di Mabes Polri, Senin (4/3).

Menurutnya, informasi tersebut bermula dari laporan masyarakat bahwa ada pengguna Narkoba. Aparat melakukan penyelidikan surveilans dan lain-lain. Itu sesuai dengan strategi yang ada, bahkan dilakukan upaya paksa polisi.

Sedangkan pria berinisial AA sebagaimana informasi yang beredar di masyarakat, tak lain merupakan politisi dengan jabatan sebagai Wasekjen Partai Demokrat. Penangkapannya dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Seusai penangkapan AA memang sempat menolak di tes urine. “Tapi akhirnya aparat melakukan tes urine dan dinyatakan positif menggunakan Narkoba,” pungkas M Iqbal. ■ RED/SDON/GOES

Related posts

Sidang di PN Jakbar, REZA BUKAN Ngenes Eksepsinya Ditolak Majelis Hakim

Redaksi Posberitakota

Soal Vonis Mati ke Ferdy Sambo, MAHFUD MD : Jaksa Beri Pembuktian Sempurna & Pembela Sibuk Dramatisir Fakta

Redaksi Posberitakota

Operasi Jelang Ramadhan, POLSEK KEMBANGAN Sita Ratusan Botol Miras

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang