28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 11:04
PosBeritaKota.com
Politik

Di Pendopo Ndalem Probosutejan Yogyakarta, RELAWAN PRABOWO-SANDI Gelar Pengajian untuk Silaturahmi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahni, Relawan Prabowo-Sandi menggelar pengajian setiap Jumat sore, bertempat di Pendapa Ndalem Probosutejan, Ngasem, Yogyakarta. Acara itu didatangi para Emak-emak dan warga Kota Gudeg.

“Alhamdullilah, masyarakat yang datang ke acara ini, selalu padat. Mereka tak hanya para relawan, tapi juga Emak-emak serta masyarakat Yogyakarta,” terang Tity Piani, Sekretaris Satgas Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Daerah Yogyakarta kepada POSBERITAKOTA, Jumat (8/3) petang.

Ditambahkan Tity lebih lanjut bahwa digelarnya acara pengajian rutin ini, bertujuan guna mempererat silahturahmi antar relawan, Emak-emak dan warga masyarakat Yogyakarta.

Sedang acaranya diisi oleh kegiatan tausiah keagamaan dari para ustadz yang secara bergantian memberi pencerahan. “Dalam pertemuan di sini, kita bisa saling share, berbagi info dan bahkan saling koordinasi jika ada event-event besar lainnya,” ucap dia.

Sementara fari daftar kajian dan pengajian yang tertera dalam papan pengumuman, tertulie agenda pengajian rutin. Bahkan sudah terjadwal hingga bulan suci Ramadhan mendatang. ■ RED/GEHAES BST/GOES

Related posts

Bukber DPD Gerindra DKI, RATUSAN BACALEG Diminta Menangkan Prabowo jadi Presiden

Redaksi Posberitakota

Untuk Pilpres 2019, ERLYN SUZAN Gabung di Gerakan Nasional Cinta Prabowo

Redaksi Posberitakota

Saat Pendaftaran ke KPU, KETUM PRO AMIN Bawa Massa 100.000 Simpatisan & Relawan dari Berbagai Daerah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang