28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 00:16
PosBeritaKota.com
Politik

Sebagai PAW Taufik Hadiawan, JIMMY Resmi Jadi Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –Kursi milik Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta yang ditinggalkan almarhum Taufik Hadiawan kini secara resmi diduduki oleh Jimmy Alexander Turangan. Pengisian kekosongan jabatan diresmikan melalui sidang paripurna di gedung DPRD dan disaksikan Gubernur Anies Baswedan.

Sidang paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana didampingi sejumlah wakil ketua lainnya seperti Mohammad Taufik. “Dengan ini kami meresmikan pemberhentian saudara almarhum Taufik Hadiawan yang berhalangan tugas tetap karena meninggal dunia pada tanggal 17 Desember 2018 sekaligus meresmikan pengangkatan Jimmy Alexander Turangan sebagai anggota DPRD DKI Jakarta hingga Agustus 2019,” kata Triwisaksana pada pelantikan Jimmy di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (13/3).

Pada acara pelantikan tersebut, Jimmy menjalankan sejumlah rangkaian acara. Antara lain mengucapkan sumpah untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Lalu, disematkan peneng sebagai anggota DPRD DKI. Dengan demikian, Jimmy kini secara resmi telah mengisi kekosongan kursi Fraksi Gerindra di DPRD DKI Jakarta sebagai pengganti antar-waktu (PAW).

Triwisaksana menambahkan meski hanya menjalankan tugas dalam beberapa bulan saja, kata Triwisaksana, diharapkan dalam menjalankan tugasnya, dapat bersinergi dengan pihak lain.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta M. Saefullah. Usai pelantikan, Jimmy langsung menggelar syukuran di Ruang Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI.

Acara syukuran tampak dihadiri Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik dan sejumlah anggota Fraksi Partai Gerindra, diantaranya Syarif, Prabowo Soenirman dan Husni Thamrin. ■ RED/JOKO/G

Related posts

Resmi Diumumkan, GANJAR PRANOWO Disandingkan dengan Mahfud MD di Pilpres 2024

Redaksi Posberitakota

Pegang Teguh Hasil Rapimnas, PLT KETUM PPP MARDIONO Tetap Inginkan Sandiaga Uno Bisa Dampingi Ganjar

Redaksi Posberitakota

BFI Finance Gelar Undian UBER Milyaran 2017

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang