25.4 C
Jakarta
4 March 2024 - 01:29
PosBeritaKota.com
Politik

Revisi UU Ciptaker, ANIES BASWEDAN Malah Dapat Izin dari Tom Lembong Agar Ngomong Saat Roadshow Kampanye ke Warga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat kampanye yang tinggal beberapa hari kedepan, Capres 01 Anies Baswedan malah dapat izin dari Tom Lembong selaku Co-captain Tim Nasional (Timnas) AMIN, agar ngomong ke rakyat bahwa Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) yang telah disahkan DPR RI harus direvisi.

Pasalnya, Tom Lembong secara terbuka mengaku kalau dirinya turut merumuskan UU Ciptaker yang diusulkan Presiden Joko Widodo pada tahap awal. Hanya saja, lanjut dia, saat UU Ciptaker ini diserahkan ke DPR RI, hasil akhirnya berbeda dengan perumusan awal.

Karena itu pula, Tom Lembong pun berani menilai bahwa seolah-olah UU Ciptaker ini sebagai ‘peluru ajaib‘ yang memberikan janji soal terbukanya lapangan pekerjaan dan menjunjung kesejahteraan pekerja. Tapi, apa? Saat ini justru angka pengangguran masih tinggi dan kesejahteraan rakyat pun masih minim.

Karena itulah sebagai Co-captain Timnas Anies-Muhaimin (AMIN), ia mengizinkan paslon nomor urut 1 perlu menyampaikan kepada masyarakat bahwa siap merevisi UU Ciptaker, setiap tampil dalam berkampanye.

Niatan tersebut juga telah disetujui oleh Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, tentu saja untuk mengevaluasi UU Ciptaker agar kelak diberikan kewenangan untuk memimpin Indonesia periode 2024-2019.

Bahkan, pernyataan tersebut diungkapkan Tom Lembong saat menghadiri acara diskusi Dampak Sosial UU Ciptaker Terhadap Ketahanan Keluarga yang digelar di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta, Kamis (1/2/2024). © RED/FATHONIE AG/AGUS SANTOSA

Related posts

Kertas Ramah Lingkungan, SEKNAS PRABOWO-SANDI Bikin Gerakan Ganti Kantong Plastik

Redaksi Posberitakota

Menang di Jakarta ‘Harga Mati’, PARTAI DEMOKRAT Pancang Target Raih 15 Kursi DPRD

Redaksi Posberitakota

Daftar ke KPU Jumat, JOKOWI Bakal Umumkan Cawapres di Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang