PosBeritaKota.com
Politik

Rilis Lagu ‘Indonesia Forever’, CAMEL PETIR Libatkan Kader PKB untuk Kemenangan Anies -Muhaimin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis penyanyi yang juga merupakan Caleg PKB untuk DPR RI Dapil 3 Jabar, Camel Petir merilis lagu bertajuk ‘Indonesia Forever’. Karya lagu tersebut ditujukan untuk kemenangan Paslon Capres/Cawapres Koalisi Perubahan dengan nomor urut 01, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Sedangkan lagunya itu sendiri, ditulis atau karya dari yang juga dikenal sebagai sosok penyanyi, Nana Mardiana. Camel Petir bertindak sebagai produser. Untuk penyanyi yang terlibat merupakan artis kader PKB antara lain Nana Mardiana, Camel Petir, Endang Trisnawati, Ade Nurul, Rani Rusdy dan banyak lagi yang lainnya.

Namun bicara tentang menariknya dari lagu tersebut, karena memiliki lirik singkat sederhana dan mudah dihafal. Termasuk iringan instrumen musik yang ringan, sehingga membuat lagu tersebut sangat mudah diingat dan cepat akrab di telinga para pendengarnya.

Selaku produser, Camel Petir menegaskan bahwa ‘Indonesia Forever‘ merupakan lagu persembahan untuk pasangan Capres/Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

“Dengan mengucap basmallah, lagu Indonesia Forever ini, kita rilis untuk pasangan Capres/Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Tentu saja sebagai lagu persembahan yang diharapkan bisa mengiringi langkah kemenangan Koalisi Perubahan pada Pemilu 14 Pebruari 2024 mendatang,” kata Camel Petir kepada POSBERITAKOTA, Jumat (19/1/2024).

Berikut ini adalah lirik lagu ‘Indonesia Forever‘ yang diharapkan akan mengiringi kemenangan Paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Untukmu Indonesia Coblos Nomor Satu

AMIN MENANG

Anies Baswedan Presidenku

Gus Muhaimin Wakil Presidenku

2024

Hey let’s promise and say come on

Satukan Suara dari Sabang Sampai Merauke

Tanggal 14 Februari 2024

Coblos nomor satu AMIN

Indonesia Makmur Untuk Semua

Anies Baswedan Presidenku

Gus Muhaimin Wakil Presidenku

2024

Hey let’s promise and say come on

MENANG

2024. © (RED/REL/GOES)

Related posts

Bersama Partai Berkarya, DRA HJ NURFITRIA FARHANA Maju Nyaleg DPR RI Dapil Jakarta 2

Redaksi Posberitakota

Noktah Hitam Sejarah Dunia, FAHIRA IDRIS Mengutuk Keras Presiden Trump

Redaksi Posberitakota

Jupiter & Wita, MASUK 10 BESAR Dapil Jakarta X Punya Kans Besar Duduk Lagi di DPRD

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang