PosBeritaKota.com
Politik

Tetap Solid di Pemilu 2024, GANJAR – SANDY Satu-satunya Pasangan Bacapres – Bacawapres yang Diusung PPP

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sampai saat ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap solid dan satu suara untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres dan didampingi Sandiaga Uno jadi Bacawapresnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPP PPP, M. Thobahul Aftoni, mengacu pada hasil keputusan bersama oleh struktur partai di seluruh tingkatan melalui Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS V dan VI) PPP.

PPP saat ini tetap solid dan satu suara dari pusat hingga daerah mengusung Ganjar Pranowo sebagai Cawapres dan Sandiaga Uno sebagai Cawapres untuk Pilpres 2024 nanti,” kata Aftoni kepada media, Rabu (9/8/2023) di Jakarta.

Pada bagian lain lagi, Aftoni yang dikenal sebagai Sekjen Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) menambahkan bahwa Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno adalah satu-satunya figur yang diusulkan oleh GPK sebagai Bacawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo itu sudah diamini oleh DPP PPP dan diputuskan melalui Rapimnas VI PPP pada bulan Juni 2023.

“Dari situ, artinya hingga saat ini kami tetap solid mengawal keputusan tersebut, tidak ada figur lain selain dengan apa yang sudah menjadi keputusan resmi partai,” ucapnya, menambahkan.

Dijabarkan Aftoni lebih lanjut bahwa keputusan bersama DPP dan DPW di seluruh Indonesia dan bahkan saat ini seluruh instrumen partai dan Caleg PPP sedang gencar mensosialisasikan keputusan tersebut kepada konstituen di daerah. “Jadi, kami tengah fokus untuk mensukseskan agenda pemenangan partai, baik melalui Pileg maupun Pilpres,” pungkas Aftoni. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Nyaleg DPR RI di Dapil Sumut I, NANA MARDIANA SE Berjuang Bersama Partai Kebangkitan Bangsa

Redaksi Posberitakota

Ketum PKB Cak Imin, FB LASKAR MERAH PUTIH : Layak Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

PROF DAILAMI FIRDAUS Sebut Sosialisasi 4 Pilar Harus Disesuaikan Perkembangan Zaman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang