Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pilpres 2019, POLDA BANTEN & MEDIA Jalin Solidaritas

SERANG (POSBERITAKOTA) – Jalin solidaritas antara Polri dan awak media, Polda Banten adakan acara coffe morning, bertempat di Taman Kolam Ikan Polda Banten. Kamis (14/03).

“Silaturahmi ini penting, tentu saja dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilpres 2019, antara unsur keamanan dan rekan jurnalis.” kata Irwasda Polda Banten, Kombes Pol I Nyoman, saat memberi sambutan dan dampingi Ditlantas Polda Banten Direktur Lalulintas (Dirlantas), Kombes Pol Wibowo dan Kabid Humas, AKBP Edy Sumardi P SIK.

Di saat menjelang pelaksanaa Pemilu ini, kata Irwasda, peran media dalam suatu pemberitaan dirasa sangat penting, guna terciptanya suasana aman damai dan nyaman di masyarakat.

“Kita jaga kondusifitas wilayah Banten sama-sama. Jaga sinergitas yang telah terjalin demi Banten yang lebih maju kedepannya,” jelasnya.

Baca Juga:  Awas, Ada 14 Juta Orang Penderita Gangguan Jiwa di Indonesia

Sementara itu dari perwakilan jurnalis wartawan senior yang biasa disapa H Rahmat, merespon positif apa yang dilakukan Polda Banten guna bersinergi dan berjalan bersama untuk mengawal serta mensukseskan Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Ini merupakan langkah positif, dimana Polda Banten telah memfasilitasi acara ini, agar secara bersama-sama mengawal terciptanya situasi kondusif menjelang Pileg-Pilpres. Karena itu, saya haturkan terima kasih pada rekan-rekan yang hadir. Kita rapatkan barisan bersama-sama menangkal Hoax dan mari bersama menyuguhkan berita-berita yang sehat guna kemajuan Banten kedepan.” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, di berikan cenderamata dari Polda Banten berupa jaket hujan sebagai perlindungan para awak media di lapangan. Cendramata tersebut diberikan langsung oleh Irwasda Polda Banten pada perwakilan wartawan. ■ RED/ARIA/GOES

Beri Tanggapan