28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:44
PosBeritaKota.com
Sport

Yakin Bisa Atasi Prancis, CAMEL PETIR Jagokan Maroko Biar Ketemu Argentina di Laga Final

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pada laga semifinal kedua, Maroko diyakini bakal bisa mengatasi permainan Prancis, Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB dinihari nanti. Dengan begitu, selanjutnya tim berjuluk Singa Atlas tersebut, diharapkan bakal bisa menantang Argentina di laga final Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Jujur, saya sangat mengidolakan Timnas Maroko. Permainannya begitu cepat, pantang menyerah. Makanya, prediksi saya, Prancis bisa kewalahan,” ucap Camel Petir yang dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (14/12/2022).

Menurut penyanyi dangdut yang dikenal pula sebagai politisi Partai Golkar serta aktif di organisasi KITA dan HKTI, dalam perhelatan Piala Dunia di Qatar 2022 ini, jelas berbeda. Apalagi, tambah dia, banyak tim-tim favorit justru kalah dari tim-tim underdog. Salah satunya adalah Maroko, apalagi mampu menembus semifinal.

Maroko selalu tampil mengejutkan dalam setiap pertandingan. Beberapa negara favorit juara, justru harus menelan kekahalan saat menghadapi Maroko. Harapan saya bisa menang lawan Prancis dan maju ke final menghadapi Argentina,” ucap Camel Petir, menambahkan.

Sejumlah pemain andalan dari Timnas Maroko antara lain Achraf Hakim, Yohlussef En-Nesyri dan Hakim Ziyech jelas tidak boleh dipandang remeh oleh Prancis. Bahkan, beberapa negara persemakmuran Arab, ikut memberikan support dan dukungan agar Maroko bisa jadi juara baru di Piala Dunia 2022.

“Para pemainnya, jika sudah berada di lapangan, pantang menyerah dan sehingga sering bikin kewalahan sang lawan. Di situlah kehebatan daya juang Maroko, selalu ingin tampil sebagai pemenang dalam setiap pertandingan. Semoga hal itu bisa dibuktikan saat lawan Prancis dan Argentina nantinya,” kata Camel Petir, menutup wawancaranya. ■ RED/RIO/EDITOR : GOES

Related posts

Repsol Honda Ngaku Puas, MARQUEZ Menang di MotoGP Prancis 2019

Redaksi Posberitakota

Rencana Akhir Agustus 2019, IBA Siap Gelar Garuda Mix Matrial Art Open

Redaksi Posberitakota

Bonus Tajir, REAL MADRID Segera Bagikan Rp 32 Milliar ke Setiap Pemain

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang