26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:45
PosBeritaKota.com
Sport

Masuk Masa Pensiun, CECH Kepengen Bawa Arsenal Juara Liga Europa

LONDON (POSBERITAKOTA) –Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, memutuskan pensiun akhir musim 2018-2019. Agar keputusannya menggantung sarung tangan itu berakhir Cech pun berniat mendapatkan satu gelar akhir musim ini. Salah satu gelar yang ingin didapatkan lelaki Republik Ceko itu adalah Liga Europa.

Bulat sudah tekad Cech membawa The Gunners – julukan Arsenal – tampil hingga final dan memenangkan kompetisi Liga Europa. Menurut Cech, trofi tersebut satu-satunya peluang yang ia bisa dapat bersama Arsenal akhir musim ini.

Arsenal punya peluang lolos ke final. Si Gudang Peluru sudah mendapatkan satu tempat di perempatfinal Liga Europa usai mengalahkan Stade Rennes dengan agregat akhir 4-3, pada Jumat (15/3) WIB. Melihat permainan Arsenal di laga tersebut, Cech yakin tim asal London Utara itu bisa menjuarai Liga Europa musim ini dan membuatnya mendapatkan satu trofi di masa pensiunnya.

“Impian saya terus berlanjut, yakni mimpi mendapatkan satu gelar juara saat saya pensiun nanti. Hari ini (laga leg II melawan Rennes) kami telah membuat kesempatan agar kami bisa mengakhirinya seperti itu (meraih gelar juara),” tegas Cech, Jumat (15/3).

“Ada jalan panjang yang masih harus dilalui, namun dengan penampilan seperti itu, saya rasa kami bisa bersaing. Sedari awal kami sudah mengatakan, bila kamu tersingkir, maka kami bakal tersingkir dengan permainan yang total,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Komentari Tim Indonesia di All Enggland 2021, DUBES INGGRIS OWEN JENKINS Sayangkan Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia

Redaksi Posberitakota

Zidane Senang Madrid Tetap Dipuncak Klasemen

Redaksi Posberitakota

Bangkit Catur Indonesia Ingin Cetak Grandmaster Kelas Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang