25.1 C
Jakarta
19 March 2024 - 09:04
PosBeritaKota.com
Sport

Pebalap Honda, CRUTCHLOW Ngaku Senang Cederanya Pulih Tepat Waktu

BORMES LES MINOSAS (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengakui sempat dibuat frustasi dengan cedera patah kaki kanannya. Jadi, Crutchlow sangat senang cederanya bisa pulih tepat waktu.

Crutchlow memang sempat diragukan ambil bagian dalam seri perdana MotoGP musim 2019 di Sirkuit Losail. Terlebih Crutchlow masih nampak kesakitan ketika tampil pada sesi tes pramusim di tempat yang sama.

Namun, saat sesi latihan pertama hingga kualifikasi MotoGP Qatar 2019 bergulir, Crutchlow tak lagi terlihat kesakitan. Meski kondisi cedera patah kaki kanan pebalap Inggris itu belum sepenuhnya pulih.

Pada saat balapan MotoGP Qatar 2019 berlangsung, Crutchlow menunjukkan performa luar biasa. Dia menyudahi balapan dengan menempati posisi ketiga. Crutchlow pun bangga cederanya benar-benar pulih di waktu yang sangat tepat.

“Tentu saja, cedera ini (patah kaki kanan) benar-benar membuat saya merasa sangat frustasi. Saya tidak biasa melihat pebalap-pebalap lain beraksi, sementara saya berada di atas tempat tidur,” ucap Crutchlow, Sabtu (16/3).

“Bahkan, jujur saja, saya sempat merasa khawatir bahwa cedera ini membuat saya tidak bisa seperti dulu lagi. Namun, saya beruntung segalanya membaik saat serangkaian balapan di Qatar dan saya menyelesaikannya di posisi luar biasa,” lanjut pebalap 33 tahun tersebut. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Aya-aya Wae, MISS KROASIA IVANA KNOL Janji Tampil Bugil Jika Luka Modric dkk jadi Juara Dunia di Qatar

Redaksi Posberitakota

Cal Crutchlow Belajar dari Kesalahan

Redaksi Posberitakota

Barca Terus Pantau Perkembangan Transfer Dybala

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang