Menarik Perhatian Publik & Media, PETENIS SHARAPOVA Nyoba Lagi Merenda Prestasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bintang tenis cantik satu ini selalu ditunggu kehadirannya. Meski banyak petenis yang dibuat tak nyaman dengan lenguhan saat bertanding, tapi nyatanya kehadirannya meramaikan persaingan tenis putri dunia kurang ramai tanpa kehadirannya. Dia tak lain adalah Maria Sharapova.

Sharapova kembali bertanding untuk pertama kalinya pada 26 April lalu di Stuttgart, Jerman, setelah sempat absen panjang akibat menjalani skorsing selama lima bulan akibat doping. Kembalinya Sharapova ke arena menarik perhatian publik dan bahkan awak media.

“Saya pantang menyerah selama pertandingan. Pastinya, saya ini tidak terbiasa untuk menyerah,” kata Sharapova saat comeback seperti dilansir WTAtennis.com

Sharapova adalah atlet Rusia pertama yang sukses menjadi petenis nomer satu dunia. Ia meraihnya pada tahun 2005 lalu, ketika ia baru berusia 18 tahun. “Saya berhasil meraih sesuatu yang fenomenal di usi yang masih belia. Bangga tentunya,” aku Sharapova.

Baca Juga:  Dianggap Belum Fit 100 Persen, ALEXIS Masih Dibakucadangkan Mourinho

Majalah Forbes menobatkan Sharapova sebagai atlet wanita dengan pendapatan tertinggi, sebelum posisi digeser oleh saingan utama Serena Williams (Amerika Serikat).

Namun Sharapova tetap menjadi kejaran media, selain lantaran wajahnya yang jelita, gadis kelahiran kota Chernobyl itu memang selalu mempesona. Entah itu pesona saat bertanding atau dengan penampilan cantik.

Sharapova kini pun kembali mencoba merenda prestasi di tenis putri dunia., Meski dirinya sadar belakangan banyak bintang muda yang siap untuk menggesernya. ■ RED/DES/AYID

Beri Tanggapan