31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 17:05
PosBeritaKota.com
Sport

Barca Bantai Betis 1-4, MESSI Bikin Hat-trick Raih Pujian Valverde

SEVILLA (POSBERITAKOTA) – Barcelona meraih hasil positif saat mengunjungi markas Real Betis di pekan ke-28 Liga Spanyol. Luis Suarez dan rekan-rekan menang meyakinkan 4-1 pada laga di Benito Vellarmin, Senin (18/3) WIB.

Adalah Lionel Messi yang paling menonjol pada laga ini dengan torehan tiga golnya (hat-trick) ke gawang Betis. Melalui gol cepat di menit 18, La Pulga – julukan Messi – membuka kran gol Barca. Untuk kemudian mencetak gol lagi membawa Blaugrana menutup babak pertama 2-0.

Di awal babak kedua, Messi mencetak gol ketiganya usai memanfaatkan umpan dari Rakitic. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, sangat kagum dengan penampilan pemainnya itu. Valverde menilai Messi luar biasa. Bahkan, dia mengakui jika Barca beruntung punya sosok seperti Messi.

“Kami semua sangat beruntung hidup di masa ketika Messi memainkan sepakbola. Hari ini kita telah melihat bagaimana reaksi publik saat Messi ada di lapangan. Kita semua sangat beruntung hidup di masa saat Messi memainkan sepakbola,” ujar Valverde, Senin.

“Hari ini, kita telah melihat bagaimana reaksi publik saat Messi ada di lapangan. Meskipun dia membuat mereka menderita, reaksi (dari para penggemar Betis) menunjukkan betapa mereka menikmati menontonnya bermain,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Dibeli dengan Bandrol Rp 776 M, DONNY VAN DE BEEK Kok Bisa Masih Dicuekin Manchester United

Redaksi Posberitakota

Totti di Roma, Ogah Teken Kontrak Pemain dan Pilih jadi Direktur

Redaksi Posberitakota

NANGIS SAAT PERPISAHAN DENGAN BARCELONA, TISU BEKAS AIR MATA LIONEL MESSI LAKU DILELANG JUAL RP 14 MILIAR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang