26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:19
PosBeritaKota.com
Politik

Turun ke Dapil Jatim III, FENTY NUR Tak Lelah Sosialisasi Jadi Caleg DPR RI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bagian dari ikhtiarnya untuk menuju Senayan, Fenty Nur S Kom bagai tak pernah kenal kata lelah. Sebagai Caleg PAN untuk DPR RI di Dapil Jatim III, ia pun harus sering turun kebawah (Turba). Tentu saja untuk bertemu konstituen alias calon pemilihnya.

“Yang pasti, kesibukan yang harus saya jalani sekarang ini, juga bagian dari ikhtiar. Harapannya sih, bisa meraih suara sebanyak mungkin,” ucap penyanyi dangdut dan wanita musisi dari grup OM Ken Dedes itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (19/3).

Menurutnya, meski di tahun 2019 sebagai langkah awal kemunculannya ikut bersaing dengan ratusan Caleg lain di Jatim, namun tetap bersikap optimis. “Sebab, semua itu nggak lepas dari takdir. Sebagai manusia, saya hanya bisa usaha dibarengi doa,” tegas Fenty.

Saat ini dirinya harus sering mendatangi wilayah Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo. Menurutnya, sejauh ini tak merasa kesulitan, terutama untuk bertemu para konstituen. Apalagi banyak dibantu para politisi senior dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Belum lama ini pun, Fenty Nur ikut menghadiri semacam seminar atau acara ‘Forum Pikiran Akal & Nalar’. Beberapa tokoh yang hadir Ketua PAN dan MPR RI, Zulkifli Hasan, Eep Syaefulloh Fatah (Founder & CO Polmark Indonesia), Rocky Gerung dan Sandriana Malaikano di Hotel Mercure, Surabaya.

“Dari situ, saya juga perlu banyak belajar dalam soal politik. Jadi, suatu saat lolos ke Senayan nanti, nggak kaget lagi,” pungkas Fenty Nur. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Related posts

POLRI DAN KOMISI III DPR RI RAKER BAHAS PERSIAPAN PENGAMANAN PILKADA

Redaksi Posberitakota

Penuhi Harapan Parpol, MAKHAMAH KONSTITUSI Tetap Putuskan Sistem Pemilu 2024 Proforsial Terbuka

Redaksi Posberitakota

Dari Hasil Pemilu Legislatif 2024, PKS Kembali Utuh Satu Fraksi di DPRD Jatim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang