PosBeritaKota.com
Politik

Sebagai Rangkaian HUT ke-25, PAN KOTA BEKASI Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional & Ulama Besar KH Noer Ali

KOTA BEKASI [POSBERITAKOTA] – Makam pahlawan nasional dan ulama besar asal Bekasi, KH Noer Ali yang berada Komplek Pondok Pesantren Attaqwa Putri Jalan Ujung Harapan Bahagia, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat – diziarahi DPD PAN Kota Bekasi, Rabu (23/8/2023). Sedangkan kedatangannya itu sebagai rangkaian memeriahkan HUT ke-25 PAN.

Hj Evi Mafriningsianti selaku ketua pelaksana kegiatan, mengatakan bahwa PAN Kota Bekasi dalam rangka memeriahkan HUT PAN ke- 25 pihaknya melakukan serangkaian kegiatan. Selain ziarah ke makam pahlawan nasional KH Noer Ali (almarhum), juga dilanjutkan pada hari Sabtu (26/8/2023) dengan acara senam massal birukan langit Kota Bekasi, gelar Bazar UMKM serta dimeriahkan pentas seni.

“Untuk kegiatan ziarah ke makam pahlawan nasional KH Noer Ali, yakni sebagai salah satu bentuk keberpihakan kita sekaligus menghargai perjuangan yang begitu besar terhadap tanah kelahiran Kota Bekasi. Bahkan, momentumnya pas dengan kelahiran PAN ke-25,” tutur Hj Evi kepada awak media.

Disebutkan wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi satu ini, ziarah ke makam KH Noer Ali juga dihadiri seluruh Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, semua Bacaleg PAN 2024, serta pengurus cabang dan ranting. “Insya Allah, kita juga bakal memghadirkan artis Pasha Ungu dan Desy Ratnasari agar semakin memeriahkan acara pada Sabtu (26/8/2023) besok,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathur R Duata. Terkait tujuan berziarah ke makam pahlawan untuk mengingatkan semua kader PAN Kota Bekasi demi smengingat perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

“Jadi, agenda ziarah ini untuk mengingatkan kita semua. Khususnya kepada penerus bangsa agar tidak melupakan sejarah dan menghormati jasa para pahlawan terdahulu,” ujar Fathur, mengakhiri. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Langkahnya Kembali Maju ke DPD RI, PROF DAILAMI FIRDAUS Raih Dukungan Kuat Warga DKI & Seniman Betawi

Redaksi Posberitakota

Ikut Gerbong ‘AMIN’ & Jadi Caleg DPRD DKI, NANA MARDIANA SE Optimis Bisa Lolos ke Kebon Sirih

Redaksi Posberitakota

Ikut Dampingi Ketum Golkar Daftar ke KPU RI, HZM Berharap KIB Bakal Tetap Solid Kedepannya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang