Di Polonia-Medan, CALEG GOLKAR CAMELIA P & RIZKI LUBIS Sosialisasi Ketemu Ibu-ibu Pengajian

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Sebulan jelang pelaksanaan hari H ajang Pileg dan Pilpres 2019 pada 17 April mendatang, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Camelia Panduwinata Lubis, terus ngebut menggelar acara sosialisasi. Seperti yang baru dilakoni ikut dalam ibu-ibu pengajian di Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan, Polonia, Selasa (19/3) kemarin.

Kehadiran di acara tersebut memang tidak sendirian. Camelia juga bersama-sama Caleg DPRD Kota Medan Dapil Medan 5, M Afri Rizki Lubis SM. Seusai pengajian, keduanya diberi kesempatan berbicara. Bahkan melalui momentum tersebut, berharap dukungan dalam Pileg 2019 nanti.

“Pada intinya, kami minta doa dan restu, terutama dari ibu-ibu yang hadir di sini. Kami siap memperjuangkan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat, ke tingkat pusat dan juga daerah,” tegas Camelia dan Rizki.

Baca Juga:  Coba Rebut Hati Rakyat, SANDIAGA UNO Gencar Sosialisasi Keliling Indonesia

Pada bagian lain, disebutkan kedua Caleg tersebut bahwa saat ini sudah memasuki era 4.0, dimana segala sesuatunya berkaitan dengan teknologi. Sehingga masyarakat kita pun dituntut untuk bisa melek teknologi.

“Sekarang ini, ibu-ibu kan bisa liat sendiri. Semuanya sudah menggunakan teknologi. Artinya, masyarakat harus melek akan perkembangan teknologi, agar kita tidak tertinggal oleh perkembangan zaman,” jelas Camel seraya menyebutkan persaingan kedepan juga akan semakin sulit jika tidak melek teknologi.

Sementara itu M Afri Rizki Lubis, SM memgungkapkan bahwa sekarang ini sudah saatnya bagi kaum muda untuk bergerak dan membangun negeri ini agar lebih maju dan lebih baik lagi. Sebelum lepas acara, ibu-ibu pengajian mendapat kesempatan untuk foto-foto bersama. ■ RED/ADV/GOES

Beri Tanggapan