31.1 C
Jakarta
24 April 2024 - 17:33
PosBeritaKota.com
Sport

Kontraknya Ternyata Diperpanjang, RONALD KOEMAN Masih Diberi Kesempatan untuk Jadi Pelatih Barcelona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Diperpanjang selama setahun ke depan. Selanjutnya terbuka kemungkinan berlanjut sampai satu musim tambahan. Begitu klausul alias perjanjian yang diperoleh Ronald Koeman terkait kontraknya untuk tetap menangani skuad Barcelona.

Perpanjangan kontrak pun bakal dilakukan hari ini di Camp Nou. Bahkan untuk ketemu langsung dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Tentu saja ada target yang harus dipenuhi. Sementara kontrak tambahan setahun, setelah itu baru dilanjutkan untuk satu musim berikutnya.

Seperti diberitakan Radio Katalunya, Koeman yang tiba di Barcelona musim panas lalu untuk menggantikan Quique Setien. Termasuk setuju untuk mengubah sistem pengupahan berdasarkan variabel kinerja. Sedangkan Laporta menyebutkan awal pekan ini bahwa pembicaraan dengan Koeman telah berada di jalur yang benar serta mengisyaratkan kemungkinannya bertahan di klub musim depan.

“Pastinya, saya harus mengatakan bahwa kami membuka periode refleksi untuk Koeman,” ungkap Laporta kepada Marca, Kamis (3/6/2021).

Presiden Barcelona itu lebih menekankan untuk hal-hal lainnya. Apa itu? “Jadi, kami harus mengevaluasi apa yang berjalan dengan baik dan apa yang tidak berjalan dengan baik musim lalu. Selain itu kami membutuhkan periode tenang ini. Dan, dalam sepekan atau sepuluh hari kami akan bertemu lagi. Namun tetap ada pembicaraan,” bebernya.

Dikatakan Laporta bahwa pembicaraan berjalan dengan sangat baik dan membutuhkan perenungan untuk beberapa waktu. Kontrak bagi pelatih asal Belanda itu berlaku hingga 2022. Sedangkan Laporta bersedia memantau pasar untuk mencari pengganti potensial sebelum membuat keputusan pamungkasnya.■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Duduk Dekat Jendela, ANDRES INIESTA Solusi Rasa Takut Naik Pesawat

Redaksi Posberitakota

Italia ‘Cukur Gundul’ Uruguay dalam Laga Persahabatan

Redaksi Posberitakota

Di ‘Japfa GM & WGM Tournamen 2019’, UMMI FISABILLAH & WINSHAND Tahan Remis Pimpinan Klasemen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang