Ingin Hidup Punya Banyak Manfaat, PRABU LANGIT Tekuni Usaha-Musik-Pengobatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Filosofi hidup ingin lebih bermanfaat buat kehidupan masyarakat luas, begitulah yang ingin diraih Prabu Langit. Makanya, meski sudah dikenal sebagai pengusaha tembakau di kota kelahirannya, lantas masih mau berkiprah di musik dan dunia pengobatan.

“Hidup ini kan kayak air mengalir. Buat saya jika mengawali dari sebagai pengusaha tembakau, kemudian bermusik dan menekuni dunia pengobatan, itu bagian dari proses hidup,” kata pria asli kelahiran Temanggung (Jateng) itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (21/3).

Diakui pemilik bendera MS Prabu Langit tersebut, sejak muda memang sudah meniliki naluri kuat menjalani usaha di bidang tembakau. Sukses. Namun semua itu, tak menyurutkan niat mengembangkan bakat seni musik. Maka didirikanlah Prabu Langit Production & Studio.

“Sampai sekarang, saya nggak bisa melepaskan dunia musik. Sesekali masih bikin event atau tampil manggung. Istilahnya, semua itu buat keseimbangan hidup saya,” tuturnya, panjang lebar.

Manakala suatu ketika dirinya mampu memberikan bantuan dalam hal pengobatan, Prabu Langit kemudian termotivasi ingin hidupnya jauh lebih bermanfaat lagi. Karena itu, ia terjun dalam dunia terapy alias pengobatan.

Baca Juga:  Berskala Internasional, GLOBAL KITCHEN & BATH BRAND JOMOO Resmi Masuk Pasar Indonesia

“Saya merasakan itu seperti panggilan jiwa atau hati nurani. Apalagi saya bisa membantu banyak orang, terutama yang membutuhkan pengobatan. Saya bahkan terjun dan menangani sendiri,” jelas dia lagi.

Sejauh ini tak sedikit anggota masyarakat atau pasien yang sudah bisa disembuhkan. Sedang untuk kategori penyakit, bisa dari penyakit serius seperti stroke, gagal ginjal, jantung, liever, kanker darah atau payudara, kelumpuhan, impoten serta banyak lagi.

“Saya menggunakan metode lewat bantuan rempah-rempah berkhasiat. Selain itu juga ada sentuhan terapi dan olah bathin. Sebab, penyakit itu pada dasarnya, didominasi oleh pikiran seseorang. Selain datang dari faktor makanan dan pola hidup,” jelas Prabu Langit.

Dalam membantu pengobatan, ia juga bisa dengan cara mendatangi pasien, apalagi yang sudah dalam kondisi parah. Atau, sebaliknya pasien bisa datang ke tempat terapinya di Apartemen Kalibata City (Jakarta Selatan) atau di Depok (Jawa Barat). Sedang untuk contac person HP – 081238531799 dan 081310535454. โ–  RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan