32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:54
PosBeritaKota.com
Sport

Messi Balik Main ke Tim Nasional, ARGENTINA Justru Keok dari Venezuela

MADRID (POSBERITAKOTA) – Boleh saja Lionel Messi kembali ke tim nasional Argentina untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia pada Sabtu (23/3) pagi WIB. Namun,, timnya masih harus memperbaiki diri setelah menelan kekalahan 1-3 dari Venezuela dalam pertandingan persahabatan di Madrid, Spanyol.

Benar, Messi tampil menawan, namun pertandingan tersebut menjadi milik Venezuela setelah mencetak tiga gol ke gawang raksasa Amerika Latin itu untuk pertama kalinya dengan gol dari Salomon Rondon, Jhon Murillo, dan Josef Martinez. Sedangkan gol penghibur Argentina dicetak Lautaro Martinez.

Usai negaranya tersingkir lebih awal dari putaran final Piala Dunia tahun lalu di Rusia, Messi mengambil cuti panjang. Namun, dia kembali menjadi kapten Tim Tango di Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Dari 23 pertemuan terakhir, Venezuela hanya mengalahkan Argentina sekali. Namun, mereka mendapatkan awal yang sempurna setelah lima menit saat Rondon mendapatkan umpan panjang di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan melewati kiper Franco Armani.

Di menit 40, Rondon hampir mencetak gol kedua. Namun, gol kedua terjadi hanya selang beberapa menit saat Murillo mengambil keuntungan dari tendangan bebas cepat untuk masuk kotak penalti lawang dan melepaskan tendangan kaki kanan yang indah ke sudut gawang.

Di menit 59, Lautaro Martinez menuntaskan serangan balik Argentina dan mengubah kedudukan menjadi 1-2. Sayang, Venezuela langsung merespons melalui gol Josef Martinez dan serta membuat skor menjadi 3-1 melalui titik penalti dengan 15 menit waktu pertandingan tersisa.

Argentina akan menghadapi Maroko di Tangier pada Rabu (27/3/2019) pagi WIB. Sedangkan Venezuela menghadapi Catalunya di Girona pada Selasa (26/3). ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Singkirkan Juve dari Liga Champions, VAN GAAL Nilai Ajax Lebih Kreatif

Redaksi Posberitakota

Disebut Sebagai Amunisi Baru, BRUNO FERNANDES Diyakini Bakal Bersinar di MU

Redaksi Posberitakota

Ajang ‘025 Championship VGH 2017’ Harus Bisa Eliminir Keributan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang