28.2 C
Jakarta
24 April 2024 - 08:20
PosBeritaKota.com
Nasional

Jalur Prupuk-Purwokerto akaDitutup Selama 4 Jam Setiap Hari

SLAWI (POSBERITAKOTA) □ Guna mengatasi kemacetan yang muncul setiap jelang mudik, pelaksanaan pembangunan Fly Over Klonengan -Kesambi dari Jalur Prupuk – Purwokerto terus dikebut agar dapat digunakan para pemudik Lebaran.

Bahkan pihak pelaksana pembangunan proyek fly over tersebut, melalui surat edaran maupun spanduk menghimbau kepada masyarakat pengguna jalur dari arah Prupuk menuju Purwokerto, untuk sementara waktu menghindari jalur tersebut. Pasalnya akan dilakukan penutupan selama 4 jam setiap harinya sejak pukul 2.30 dinihari – 6.30 WIB mulai tanggal 16 sampai 21 Mei mendatang.

Menurut Kirno, salahsatu petugas tim proyek fly over, penutupan itu terkait akan dipasangnya Girder mulai dari Fly Over Klonengan hingga Kesambi. Karena itu, masyarakat pengguna jalan diminta untuk sementara mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

Sementara itu masyarakat sangat berharap bahwa pelaksanaan pembanggunan fly over sudah rampung dan bisa digunakan para pemudik. Kemacetan yang sering melanda jalur Klonenangan, minimal dapat teratasi. ■ Red/Nug

Related posts

Dilaporkan ke Presiden, DONI MONARDO Bilang Ada 17 Persen Masyarakat Tak Percaya Tertular COVID-19

Redaksi Posberitakota

Pelantikan Pengcab, POLRES BREBES Berharap Perbakin Makin Berkembang

Redaksi Posberitakota

SIAP DIGULIRKAN DI INDONESIA, PEMERINTAH GANDENG WCN FOUNDATION YANG GENCAR SUSUN PROGRAM EKONOMI KERAKYATAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang