Jalur Prupuk-Purwokerto akaDitutup Selama 4 Jam Setiap Hari

SLAWI (POSBERITAKOTA) □ Guna mengatasi kemacetan yang muncul setiap jelang mudik, pelaksanaan pembangunan Fly Over Klonengan -Kesambi dari Jalur Prupuk – Purwokerto terus dikebut agar dapat digunakan para pemudik Lebaran.

Bahkan pihak pelaksana pembangunan proyek fly over tersebut, melalui surat edaran maupun spanduk menghimbau kepada masyarakat pengguna jalur dari arah Prupuk menuju Purwokerto, untuk sementara waktu menghindari jalur tersebut. Pasalnya akan dilakukan penutupan selama 4 jam setiap harinya sejak pukul 2.30 dinihari – 6.30 WIB mulai tanggal 16 sampai 21 Mei mendatang.

Menurut Kirno, salahsatu petugas tim proyek fly over, penutupan itu terkait akan dipasangnya Girder mulai dari Fly Over Klonengan hingga Kesambi. Karena itu, masyarakat pengguna jalan diminta untuk sementara mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

Sementara itu masyarakat sangat berharap bahwa pelaksanaan pembanggunan fly over sudah rampung dan bisa digunakan para pemudik. Kemacetan yang sering melanda jalur Klonenangan, minimal dapat teratasi. ■ Red/Nug

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here