29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 20:04
PosBeritaKota.com
Politik

Tekad Caleg Partai Golkar, CAMELIA P LUBIS Ingin Jadikan Kota Tebingtinggi Jauh Lebih Baik

TEBINGTINGGI (POSBERITAKOTA) – Masih terkait dengan sosialisasi pencalegkanya di Pileg 2019, Camelia Panduwinata Lubis, mendatangi Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara. Ia memang tidak datang sendiri, tapi bersama-sama Indra Alamsyah (Caleg DPRD Sumut), dan Nicko Perdana Putra (Caleg DPRD Kota Tebingtinggi).

Setelah turun langsung ke Dapil Sumut I, Caleg DPR RI Partai Golkar dengan nomor urut 7, Camelia bertekad ingin menjadikan Kota Tebingtinggi jauh lebih baik dan maju lagi di masa depan. Itu tentu saja jika dirinya bisa melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Harapan dan tekad tersebut dilontarkan Camelia saat dirinya berkampanye di Bayu Lagoon Resto, Jalan Gatot Subroto KM 4,5 Pabatu, Kota Tebingtinggi, Minggu (24/3) kemarin. Karenanya, ia tak sungkan-sungkan meminta dukungan.

“Jadi, tolong ya ibu dan bapak yang hadir di sini, jangan lupa pilih dan dukung saya. Insya Allah, saya akan perjuangan aspirasi masyarakat di Kota Tebingtinggi,” ucapnya, serius.

Pada bagian lain, Camelia juga menegaskan jika dirinya bersama kedua Caleg lain yakni Indra dan Nicko, serius bakal memperjuangkan Kota Tebingtinggi. Hal itu baka lebih mudah, karena partai yang menaungi merupakan pendukung Capres incumbent Joko Widodo (Jokowi).

“Kami bertiga ini sepakat dan concern untuk menjadikan Tebing ini lebih baik lagi. Dan, Golkar) adalah partai pendukung pemerintahan. Makanya, ibu-bapak nggak perlu ragu lagi memilih kami,” tutur Camelia yang didukung pernyataan Indra dan Nicko. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Related posts

Datang dari Warga & Santri se-Jabar, 100 MOBIL Sumbangan untuk Operasional Timnas Pemenangan Anies-Muhaimin

Redaksi Posberitakota

Sempat Turun Hujan,  1650 WARGA RW 025 VGH BABELAN BEKASI Tetap Semangat untuk ‘Nyoblos’ di Pemilu Serentak 2024

Redaksi Posberitakota

Golput Bisa Menang di Pilpres, PENGAMAT TAMIL Tuding Pemerintah Kurang Sosialisasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang