27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 10:02
PosBeritaKota.com
Sport

Zidane Ikut Tertarik, MANE Jadi Target Utama Madrid di Musim Panas 2019

MADRID (POSBERITAKOTA) –Striker Liverpool asal Tunisia, Sadio Mane, menjadi target utama Real Madrid untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu. Dilaporkan pada Selasa (26/3), Mane akan menjadi bidikan pertama Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Disebut Presiden Madrid, Flornetino Perez, pengagum lama sang penyerang. Apalagi, Mane kini tercatat telah mencetak 53 gol dalam 111 penampilan bersama The Reds – julukan Liverpool – di berbagai kompetisi.

Pelatih Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, juga dikabarkan tertarik mendapatkan Mane. Bahkan, Zizou – panggilan Zidane – juga disebut pengagum lama Mane.

Sebelum musim ini, bahkan Mane adalah pemain yang telah lama diincar Madrid sejak musim panas lalu. Namun, performa Mane yang terus menanjak pada musim ini membuat Madrid tampaknya harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa sang striker. Apalagi kontrak Mane sendiri masih panjang bersama Liverpool hingga musim panas 2023.

Jika berbicara pada performa Mane pada musim ini memang bisa dikatakan luar biasa. Ia mampu muncul sebagai sosok yang diandalkan oleh kubu Liverpool selain Mohamed Salah. Pemain berusia 26 tahun itu tercatat telah mencetak 17 gol di Liga Inggris musim ini.

Bagi Madrid, Mane bukanlah sosok asing. Ia pernah mencetak gol ke gawang Madrid di final Liga Champions 2017-2018. Kala itu Mane mampu mencetak satu-satunya gol untuk Liverpool setelah menelan kekalahan 1-3 dari Madrid. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Tanding Selasa Dinihari, PELATIH PRANCIS DESCHAMPS Ingatkan Pemainnya Jangan Remehkan Peta Kekuatan Swiss

Redaksi Posberitakota

Top Dah, PERSIJA Kini Sudah Punya Aplikasi TV

Redaksi Posberitakota

Liga Inggris 2018-2019, KLOPP Sebut Liverpool Punya Peluang Besar Raih Gelar Juara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang