27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 02:48
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Disambut Walikota Bekasi, KASAD & KAPOLDA METRO JAYA Hadiri Penutupan TMMD

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Pratama dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, hadir dalam penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 di Kota Bekasi, Rabu (27/3). Nampak Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama kedua petinggi TNI dan Polri tersebut.

Kegiatan TMMD ke-104 tersebut sudah berjalan selama sebulan penuh, sejak 27 Februari – 27 Maret 2019. Pencapaiannya telah menyelesaikan kegiatan di Kelurahan Jatisari RW 05 berupa perbaikan jalan, seperti Jl. Kong Saba, Jl. H. Sakim, Jl Terusan Nurul Falah, Jl. Masjid Nurul Huda, Jl. Gotong royong, Jl. Masjid Hidayah dan Jl. Maun.

Keseluruhannya sudah 100 persen. Termasuk prioritas pembangunan rehabilitasi rumah tak layak huni (Rutahu) milik warga bernama Tutu, Jembar, Kadir, Yendi dan Amas yang berada di wilayah RT 01- 04/RW 05 Kelurahan Jatiasari,

Walikota Bekasi Rahmat Effendi menuturkan bahwa kegiatan TMMD tersebut, membawa manfaat yang besar serta dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. Ia juga memberikan apresiasi kepada anggota Kodim 0507 Bekasi dan semua pihak yang telah membantu kegiatan TMMD.

“Syukur Alhamdulillah, apresiasi kepada seluruh unsur yang telah ikut berperan. Baik itu prajurit TNI dan masyarakat, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sukses dan memuaskan kita semua,” tegas Rahmat.

Dalam kesempatan memberikan pengarahan, Walikota meminta agar masyarakat dapat menjaga sekaligus merawat fasilitas yang sudah dibangun TMMD. Bahkan meminta agar dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ke depan juga akan dilakukan kembali kegiatan serupa. ■ RED/DANU/GOES

Related posts

Tahun Sebelumnya Lebih Baik, ANIES Akui Serapan APBD 2018 Tak Lampaui Target

Redaksi Posberitakota

Relatif Ramai, TEMPAT HIBURAN ‘MABES KOTA’ Belum Kena Pengaruh Situasi Politik

Redaksi Posberitakota

Tolong Jangan Abai, PDIP Ingatkan Pemprov DKI Sigap Antisipasi Potensi Ledakan Pengunjung Monas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang