PosBeritaKota.com
Uncategorized

Bantu Warga Kurang Mampu, POLRES SERANG Rutin Distribusikan Paket Sembako

SERANG (POSBERITAKOTA) – Polres Serang mendistribusikan paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa Kecamatan dan Desa yang ada di wilayah hukum Polres Serang, Jum’at (26/3) .

Paket sembako tersebut menurut Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan Sik, merupakan hasil pengumpulan zakat, infak, dan sedekah penghasilan keluarga besar anggota Polres Serang.

“Berdasar PerMenag ini, kami melakukan himbauan menunaikan zakat pendapatan bagi anggota dan PNS yang beragama muslim untuk disalurkan kepada sauadara-saudara kita yang kurang mampu,” terang Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres menambahkan tak kurang dari 10 kepala keluarga dari kalangan kurang mampu dan umumnya berusia diatas 55 tahun, menerima paket sembako yang dibagikan langsung oleh personel dari Polres Serang dan jajarannya. “Penyaluran bantuan dilakukan oleh personil Polsek setempat,” kata Indra Gunawan.

Kegiatan ini, Polri langsung turun ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan, sehingga kehadiran Polri dirasakan secara langsung dengan memberikan bantuan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu untuk mencukupi kebutuhan keluarga yang menerima,” tandasnya.

Dilokasi pemberian sembako salah seoarang masyarakat yang menerima mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres yang telah memberikan perhatian kepada dirinya.

“Terimakasih pak Kapolres atas bantuannya semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang di lakukan,” ucapnya. ■ RED/ARIA/TAG

Related posts

Gelar Acara Maulid Bersama Sahabat AKSI, ADI KURNIA SETIADI Jadikan Politik Sebagai Sarana untuk Ibadah

Redaksi Posberitakota

Cara Mudah dan Murah Beli Bawang Merah Unggulan dari Brebes

Redaksi Posberitakota

Diumumkan Jelang 2 Agustus, KETUM KONI PUSAT Inginkan Figur Pengurus yang Mampu Jawab Tantangan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang