26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 21:52
PosBeritaKota.com
Sport

Dovizioso & Marquez Tarung, JACK MILLER Bisa Jadi ‘Kuda Hitam’ di MotoGP Argentina

ARGENTINA (POSBERITAKOTA) – Persaingan ketat tak bakal bisa dihindari oleh kedua pebalap langganan juara, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Dipastikan bakal saling kejar dan salip di arena MotoGP Argentina, Minggu (31/3) besok. Namun, mungkinkah muncul sang ‘kuda hitam’ bagi keduanya?

Bisa saja terjadi, jika keduanya lengah. Pebalap Jack Miller dari Pramac Ducati adalah orangnya. Kenapa? Dari dua kali tes bebas (FP1 dan FP2) di MotoGP Argentina, Jumat (29/3) kemarin, Miller malah mampu menempati posisi kedua dalam catatan waktu lap tersebut.

Miller yang pernah cedera Sirkuit Termas de Rio Hondo pada musim lalu, nyaris menjadi juara di MotoGP Argentina. Karenanya, diam-diam kembali dijagokan, karena dianggap menguasai arena di negeri tersebut. Siapa tahu?

Terlebih lagi, Miller mencapai peningkatan kecepatan membaik dari sebelumnya. Bahkan pada FP1, pebalap tersebut pencapaiannya hanya selisih 0,353 detik dari Marc Marquez. Fakta itu tak boleh dikesampingkan begitu saja.

Lain lagi ketika FP2 MotoGP Argentina, Miller kembali bisa mempercepat kecepatan dan hanya terpaut 0,009 detik dari Andrea Dovizioso. Bisa dibayangkan, jika kedua pebalap favorit yang ada itu, bakal ketar-ketir harus berbagi konsentrasi. ■ RED/DEMMY/PRY

Related posts

Gol ke-100 Ronaldo di Liga Champions Antar Madrid ke Semifinal

Redaksi Posberitakota

Dibuka Anies & M Taufik, POR MEDIA Ibukota Perebutkan Piala Gubernur DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Ada 29 Pengprov Resmi Beri Dukungan, AGUNG FIRMAN SAMPURNA Caketum PP PBSI 2020-2024

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang